ATV Viar Razor 150SP, Canggih dan Tampil Prima

1559
Pesona Indonesia
ATV Viar Razor 150SP. Foto: Lenni/ Batam Pos
ATV Viar Razor 150SP. Foto: Lenni/ Batam Pos

batampos.co.id – CV Divine Motor Indonesia, dealer resmi motor Viar di Batam yang beralamat di jalan Laksamana Bintan, Ruko Mega Indah Blok A nomor 1, Sungai Panas, Batam, tepatnya di sebelah Klinik Griya Medika memperkenalkan All Terrain Vehicle (ATV) Viar Razor 150SP.

ATV yang diperuntukkan bagi pengguna yang suka berpetualang ini mengusung mesin 150 cc dengan sistem karburator yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual tiga percepatan menggunakan rantai. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 9,3 kW pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 11 nm pada 7.000 rpm. ATV ini juga dilengkapi dengan gigi mundur agar memudahkan pengguna saat melakukan parkir.

Direktur CV Divine Motor Indonesia Djulianta mengatakan, ATV ini dirancang khusus untuk kalangan dewasa atau pengguna yang berpengalaman. Didukung dengan ban tubeless model AT ukuran 20X7-10 pada roda depan dan ban tubeless model AT ukuran 19X10-9 pada ban belakang membuat ATV Viar Razor 150SP memililiki daya cengkraman yang kuat sehingga membuatnya lincah menghadapi berbagai macam medan.

“Viar Razor 150SP menawarkan keunggulan pada kenyamanan yang dimilikinya. Menyasar pengguna yang sudah berpengalaman, torsi dan tenaga yang dihasilkan mesin berkapasitas 150cc bisa memenuhi hasrat gejolak adrenalin pengendara menaklukkan medan off road maupun semi off road,” kata Djulianta.

Desain body bersudut tajam dengan grafis yang adopsi dari batuan granit mengekspresikan karakter agresif kian dipertegas dengan warna orange pada sasis rancangan baru yang dipadukan dengan suspensi absorber pada kaki depan dan belakang.

“Melalui tampilan yang semakin keren, kami yakin ATV canggih ini bisa memenuhi keinginan dan menjadi pilihan utama konsumen yang ingin tampil prima,” kata dia.

Untuk dimensi, ATV Viar Razor 150SP ini memiliki ukuran panjang 1460 mm, lebar 860 mm dan tinggi 720 mm. Pada sektor pengereman, ATV ini juga telah dilengkapi disc brake. Untuk kapasistas tangki bahan bakar 7 liter, menggunakan rantai trasmisi ditunjang kopling sentrifugal sehingga mudah dikendarai.

“Dengan bobot yang hanya 141 kg, dan tinggi tempat duduk 750 mm ATV ini terasa ringan dan mudah untuk melintasi medan yang berat sekalipun,” ungkapnya.

Selain menyediakan ATV Viar Razor 150SP, CV Divine Motor Indonesia juga menghadirkan ATV Viar Razor 100 SP yang ditujukan untuk anak-anak hingga remaja atau pengguna pemula. Sedangkan Keuntungan lainnya memiliki ATV Viar Razor 150SP dan ATV Viar Razor 100 SP mudah sparepartnya karena telah memiliki sparepart tersendiri yakni Viar Genuine Part. (cr12)

Respon Anda?

komentar