Benzema Masih Berpeluang Membela Timnas Prancis

798
Pesona Indonesia
Karim Benzema. (FOTO: SQUAWKA)
Karim Benzema. (FOTO: SQUAWKA)

batampos.co.id – Presiden Asosiasi Sepakbola Prancis (FFF), Nicol Le Graet, mengatakan masih ada kemungkinan bagi Karim Benzema untuk kembali membela tim nasional Prancis.

Benzema memang tidak dibawa oleh pelatih Prancis Didier Deschamps ke Euro 2016 karena tengah terlibat kasus pemerasan terkait video seks terhadap koleganya, Mathieu Valbuena. Hingga saat ini, penyelidikan kasus itu masih berlangsung dan Benzema belum ditetapkan tersangka ataupun mendapat vonis.

Namun, Benzema diminta tak berkecil hati karena peluangnya kembali ke skuat Les Bleus tetap terbuka lebar. Hukuman untuknya hanya berlaku di Euro 2016 ini saja.

“Benzema sedang dihukum. Saya tidak ingin menyerang seseorang yang sedang terluka saat ini. Saya tidak suka menghukum orang. Saya rasa absen di Piala Eropa 2016 sudah cukup menghukum Benzema,” tutur Le Graet.

“Saya tidak ingin menciptakan suasana anti-Benzema. Saya selalu menilainya tinggi. Dia jelas saja kecewa tidak ikut ke Euro. Tapi saya berharap suatu hari dia bisa kembali ke tim nasional. Saya bukan orang yang suka menghukum seumur hidup,” lanjutnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar