Berkah Ramadan, Pedagang Takjil Raup Untung Rp 200 Ribu Sehari

552
Pesona Indonesia
(foto: jpg)
(foto: jpg)

batampos.co.id – Berkah bulan suci Ramadan benar-benar dirasakan oleh para pedagang yang berjualan makanan untuk berbuka di sepanjang Jalan Raden Tumenggung (RT) Hardiwinangun di Balong Ranca Lentah, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Banten.

Dalam sehari berjualan, yang hanya beberapa jam saja menjelang berbuka puasa, pedagang di sini bisa meraih keuntungan cukup besar.

Begitulah yang dialami Heru. Dia dan pedagang takjil lainnya bisa mendapatkan untung lumayan besar setiap kali berjualan takjiklan. Untuk dia pribadi bisa mendapatkan mendapatkan untung Rp200 ribu lebih.

“Pada hari pertama puasa, dagangan saya habis terjual. Sekarang, sudah hampir habis. Menjelang magrib, saya yakin, bisa terjual semua,” ungkap Heru kepada Radar Banten (Jawa Pos Group) yang dilansir Kamis (9/6).

Tentunya hasil yang diperoleh ini ditabung untuk persiapan menghadapi lebaran nanti.

Pusat jajanan takjil ini dibuka setiap hari dari pukul 16.00 WIB. Ada sekitar 100 pedagang menggelar jualannya yang beragam jenis, di antaranya kolak, lontong, aneka gorengan, es buah, dan roti bakar. (jpnn)

Respon Anda?

komentar