Green Harmoni Residence Tawarkan Harga Perdana Dengan Lokasi Strategis

808
Pesona Indonesia

 

IMG-20160606-WA0008
batampos.co.id РPengembang Cipta Group kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Perumahan dan Ruko Green Harmoni Residence berada di dekat Kapita Plaza Batamcentre, dimana lokasi ini merupakan kawasan yang strategis dan berkembang sebagai tempat tinggal maupun tempat usaha.

Manager Eksekutif Cipta Group Martin Zega mengatakan hunian ini baru dilauncing beberapa minggu yang lalu ini, menawarkan harga perdana Rp 490 juta untuk rumah tipe 48/91 dan ruko dua lantai tipe 70/51 mulai dari harga Rp 585 juta.

Walapun baru dihadirkan perumahan dan ruko yang dibangun di luas tanah dua hektare ini sangat tinggi peminatnya terlihat dari total 70 unit rumah yang ditawarkan, sekarang sisa hanya 14 unit, sedangkan ruko total yang ditawarkan 28 unit kini sisa delapan unit saja.”Perumahan dan ruko ini merupakan investasi yang menguntungkan, melihati lokasi yang mudah diakses kemana saja,” ucapnya.

Martin menambahkan mengenai pembayaran, pihaknya memberikan kemudahan pembayaran uang muka rumah cash bertahap bisa dicicil selama 30 kali, sedangkan untuk ruko selama 36 kali dengan uang muka 15 persen dari harga jual, dan booking fee masing-masing sebesar Rp 5 juta. “Kami juga memberikan gratis sertifikat dan Akta Jual Beli (AJB),” jelasnya.

Green Harmoni Residence merupakan hunian dengan konsep kluster dengan unit terbatas serta lingkungan asri. Apalagi lokasinya yang berada di kawasan Batamcentre, tepatnya di row 20 meter dari pinggir Jalan Abulyatama, dinilai sangat strategis. Karena dekat dengan kampus Uniba, pasar Botania 2, dekat dengan rumah sakit Elizabet, pusat pemerintahan dan Kapita Plaza. Terlebih lagi ke kawasan ini dekat dengan Bandara Hang Nadim.”Perumahan ini, dari lokasinya yang strategis yang diapit dua jalan besar, sehingga akses sangat mudah kemana- mana,”jelasnya.

Keunggulan lainnya perumahan ini berada di daerah berkembang Batamcenter, ditambah dibangun diatas tanah bukit potongan bukan timbunan.”Tentunya kawasan ini sudah bebas banjir karena berada dilokasi lebih tinggi,” jelasnya.

Martin menjelaskan perumahan minimalis ini didukung dengan spesifikasi yang sudah mumpuni seperti¬† beton betulang, lantai menggunakan full keramik platinum 40×40 cm, plafon gypsum, dinding bata merah, rangka baja ringan, sanitari cluset duduk, jendela kusen rangka aluminium
WPC, dan atap genteng beton. Informasi lebih lanjut kunjungi kantor pemasaran di Ruko Buana Tembesi 2 Nomor 32. (Cr12)

Respon Anda?

komentar