Lampu Jalan R Suprapto Sagulung Kerap Padam

303
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Sejumlah lampu penerangan di jalan raya R Suprapto Sagulung dan Batuaji kerap padam saat malam hari, sehingga membuat pengendara harus berhati-hari untuk melintas.

Dari informasi yang diperoleh, kondisi seperti itu sudah terjadi tiga hari belakangan ini. “Tadi malam, Selasa (7/6) Pukul 11.30 WIB, saya lihat masih padam,” ujar Ali warga Perumahan Puspotkar, Batuaji, Rabu (8/6).

Ali mengatakan, lampu jalan yang padam itu terlihat dari perempatan lampu merah Putri Hijau hingga di depan Perumahan Puskopkar Batuaji. Sedikitnya ada sekitar 20 unit lampu yang tidak menyala seperti biasanya.

“Nggak tahu akibatnya apa,” pungkasnya.

Kondisi ini jelas memprihatinkan terutama bagi para pengendara yang hendak bepergian menggunakan jalan di daerah tersebut. Apa lagi ditambah dengan kondiai jalan yang rusak dilokasi itu, seperti di depan Perumahan Buana Raya Sagulung.

“Lampu itu sering padam,” kata Ali.

Menurut warga, kerusakan itu terjadi karena ada gangguan korsleting listrik akibat hujan yang setiap hari turun. Sampai saat ini belum terlihat ada perbaikan.

“Sapa tahu saja ada kabel yang rusak,” ujar warga lainnya.

Warga berharap lampu jalan tersebut segera diperbaiki secepatnya, agar pengendara yang melintas bisa nyaman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (cr14)

Respon Anda?

komentar