Resto Sari Bunga Hadirkan Masakan Padang Berkelas

1220
Pesona Indonesia
Para tamu undangan menikmati aneka makanan di Restoran Sari Bunga yang terletak di Penuin Nagoya, Selasa (24/5). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Para tamu undangan menikmati aneka makanan di Restoran Sari Bunga yang terletak di Penuin Nagoya, Selasa (24/5). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Restoran Sari Bunga hadirkan masakan khas Padang yang high class. Berbagai macam makanan khas Sumatera Barat ada di restoran ini, tapi semuanya dipadu dengan sentuhan moderen. Restoran yang terletak di Komplek Penuin Center Blok B no13-15 ini, sangat mengandalkan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

“Sari Bunga adalah makanan Padang moderen. Untuk bahan makanan, kami selalu mencari yang fresh. Jadi tak ada daging atau ayam beku yang kami sajikan. Semuanya baru,” kata Manajer Restoran Sari Bunga, Tumino Marno, Jumat (3/6).

Ia mengatakan bahwa makanan Padang di Sari Bunga, sudah mengalami modifikasi. “Makanannya ada yang kami rombak, sehingga menjadi lebih baik dan enak,” ungkapnya.

Tom begitulah panggilan manajer murah senyum ini. Ada beberapa menu andalan yang mereka hidangkan, seperti ayam gorang crispy, ayam goreng pop, gulai kepala ikan kakap, cincang kambing, gulai tunjang dan sayur ubi tumbuk.

“Masih banyak lagi andalan kami. Kalau warga Batam mau lebih banyak, bisa datang langsung ke sini. Cicipi kelezatan makanan Resto Sari Bunga. Untuk minuman kami menyediakan minuman jus yang spesial,” promonya.

Resto Sari Bunga menyediakan sebanyak 70 kursi. Ruangannya juga luas, membuat nyaman para pengunjung. Bagian dalam Resto Sari Bunga tertata dengan apik dan cantik. Pengunjung sangat dimanja bila makan di sini.

“Makanannya enak, suasana juga nyaman,” ucap Ahmad Yani, pengunjung resto yang ada di kawasan Pasar Penuin tersebut.

Tom mengatakan selama bulan puasa, mereka memiliki promo yang menarik bagi yang sedang menjalani ibadah, yaitu takjil secara cuma-cuma. “Gratis, ada kolak, bubur kacang hijau, kolang kaling dan berbagai panganan takjil lainnya,” ungkapnya.

Yuyun salah satu pengunjung yang ditemui Batam Pos, mengatakan makanan di Sari Bunga sangat enak. “Saya suka gulai tunjangnya,” ucapnya. (ska).

Respon Anda?

komentar