Ungguli Messi, Ronaldo Sabet Predikat Atlet Terkaya Dunia 2016

1670
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Majalah Forbes baru saja merilis daftar atlet dengan penghasilan tertinggi di dunia. Hasilnya, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, didaulat menjadi atlet terkaya di seantero dunia, dengan total kekayaan mencapai USD 88 juta.

Sementara itu rival abadi Ronaldo, Lionel Messi, menempati posisi kedua. Bintang Barcelona itu memiliki kekayaan mencapai USD 81,4 juta.

Forbes sendiri dalam hasilnya menghitung pendapatan para atlet pada 2016 ini. Ronaldo sendiri memang dikelilingi berbagai sponsor. Nilai kontraknya sendiri bersama Madrid mencapai 28 juta euro.

Sepanjang enam tahun terakhir, Ronaldo memang selalu mengungguli Messi. Tahun lalu, pemain asal Portugal ini di posisi ketiga dan Messi keempat. Dua tahun lalu, Ronaldo kedua, sementara Messi berada di urutan keempat.

Tahun ini, Ronaldo juga sukses melengserkan nama Tiger Woods dan Floyd Mayweather yang bergantian menguasai puncak daftar terkaya sejak 2000 lalu.

Di urutan ketiga ada pebasket LeBron James dengan kekayaan 53.25 juta poundsterling, dan di posisi keempat ada petenis asal Swiss, Roger Federer dengan 46.78 juta poundsterling. (PS)

Respon Anda?

komentar