Angin Puting Beliung Landa Karimun, Atap Panggung Coastal Area Terangkat

835
Pesona Indonesia
Panggung Coastal Area porak-poranda diterjang angin puting beling, kemarin. foto:tri haryono/batampos
Panggung Coastal Area porak-poranda diterjang angin puting beling, kemarin. foto:tri haryono/batampos

batampos.co.id – Angin puting beliung kembali menerjang Karimun sekitar pukul 11.00 WIB, kemarin. Cuaca mendung disertai dengan angin kuat. Atap samping kiri Panggung Putri Kemuning Coastal Area terangkat oleh angin puting beliung yang datang dari arah laut.

Atap sisi kiri panggung tersebut mengalami rusak parah dan terbawa angin sejauh 40 meter dari panggung tersebut. Parto, saksi mata mengatakan, angin tersebut datang dari arah laut menuju darat yang melintasi pangung rakyat Putri Kemuning Coastal Area. Lalu menerjang bangunan atap yang terbuat dari pargola sepanjang 30 meter.

”Angin itu seperti muncul dari dasar laut. Yang terus bergerak mencapai 50 meter tingginya, langsung menghantam permainan anak-anak dan atap sisi kiri panggung rakyat,” ceritanya, saat ditemui di Coastal Area.

Pantauan di lapangan, samping kiri Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area porak poranda. Banyak permainan anak-anak yang jatuh di depan panggung tersebut. Satu tiang listrik roboh, serta beberapa peralatan permainan anak-anak yang ada ditengah bergeser ke tepi panggung tersebut. (tri/bpos)

Respon Anda?

komentar