Beli Woodland Harmoni Residence Berhadiah Motor

791
Pesona Indonesia
Ruko Woodland Harmoni Residence di Patam Lestari, Sekupang. Foto: Ist
Ruko Woodland Harmoni Residence di Patam Lestari, Sekupang. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang properti BMK Land Group kembali memberikan penawaran menarik untuk pembelian perumahan dan ruko Woodland Harmoni Residence di Patam Lestari, Sekupang. Promo yang ditawarkan yakni gratis surat Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) ditambah hadiah motor matic tanpa diundi.

“Promo ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan, hanya untuk 10 orang pertama saja, cukup booking fee Rp 1 juta,” ujar Marketing Woodland Harmoni Residence, Ria kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), Rabu (9/6).

Ria menjelaskan promo ini berlaku untuk jenis pembayaran baik itu KPR, cash bertahap, dengan cicilan uang muka (DP) mulai dari Rp 1 jutaan saja dengan lama cicilan mulai dari 15, 21, 27 hingga 40 bulan.

“Kami juga memberikan promo khusus untuk pembayaran cash keras yakni hadiah umroh dan gratis surat-surat juga,” tambahnya.

Total unit yang ditawarkan sebanyak 887 unit dan saat ini sudah sold out sebanyak 500an unit. Terdiri dari tiga pilihan yakni townhouse, ruko dua lantai dan rumah dengan tipe 36/72, 38/72, 42/78, dan tipe 45/78. Selain itu setiap rumah yang dibangun berkonsep minimalis modern yang dilengkapi dua kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, mini garden, dan carport.

“Total rumah sebanyak 471 unit dan ruko sebanyak 406 unit,” jelasnya.

Mengenai harga Ria mengatakan untuk rumah ditawar mulai dari harga Rp 278 jutaan dan ruko ditawar mulai dari Rp 641 jutaan. Untuk progres pembangunan masih lahan, dimana rencannya bulan September baru akan dibangun tahap satu dan selesai hingga 15 bulan mendatang.

Woodland Harmoni Residence dibangun di atas lahan seluas 11,2 hektar, dimana dalam kawasan akan dibangun plaza, pasar, ruko dan aneka fasilitas pendukung lainnya diantaranya kolam renang, kolam pancing, jogging track, club house, smart garden, gazebo, area BBQ, lapangan futsal, lapangan badminton, volly, gedung community center, pendopo, masjid, dan security 24 jam.

“Hunian ini hadir dengan konsep two gate system cluster in cluster, ditambah dengan fasiltas yang lengkap, sehingga penghuni nyaman dan aman tinggal disini nantinya,” katanya.

Spesifikasi bangunan sudah menggunakan bahan berkualitas seperti pondasi struktur beton bertulang, plafon gypsum, dinding bata merah, atap baja ringan dan spandek, plafon gypsum, lantai keramik 40×40 cm, sanitary closet jongkok, kusen aluminium, pintu panel dan double triplek dan suplay air bersih Adhya Tirta Batam dan PLN 10 ampere.

Keunggulan lain dari kawasan ini berada dilokasi yang bisa dilalui dua akses, yakni melalui Tiban atau Patam-Sekupang, menjadikannya sebagai kawasan dan hunian strategis. Lokasi juga dekat dengan pelabuhan domestik dan internasional, dekat pusat perbelanjaan, rumah sakit, area objek wisata pantai, fasilitas pendidikan dan kantor pemerintahan Sekupang.

“Patam sudah menjadi kawasan tahap pengembang kota Batam berikutnya, ini memicu pembangunan proyek perumahan dan ruko Woodland Harmoni,” tambahnya.

Berminat kunjungi kantor pemasaran yang beralamat di ruko Cluster Melati Residence Blok A nomor 2 Tiban. (cr12)

Respon Anda?

komentar