BP Batam memulai Safari Ramadan

1029
Pesona Indonesia

safaribatampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melaksanakan serangkaian kegiatan safari Ramadan. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menggelar acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim.

Mengawali rangkaian, safari BP Batam dilaksanakan di Masjid Nurul Anwar, Sei Temiang pada Kamis (8/6).

“Untuk tahun ini, BKDI BP Batam akan melaksanakan 9 kegiatan safari di tempat yang berbeda, perdana kita lakukan di Masjid Nurul Anwar, Sei temiang, hari ketiga Ramadan” kata Nur Hidayat selaku Wakil Ketua Panitia

Nur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan kegiatan safari merupakan sarana menjalin silaturahmi diantara umat muslim dalam menunaikan ibadah puasa.  Nantinya setiap kunjungan safari, BKDI BP Batam akan dilakukannya pemberian/ penyerahan bantuan pembangunan masjid, santunan kepada anak-anak yatim dan tausyiah agama.

Dalam lawatan tersebut rombongan disambut baik oleh warga dan jamaah masjid. Abdul Muip selaku Ketua masjid Nurul Anwar mengapresiasi  atas kunjungan tersebut. Menurutnya kegiatan itu dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial dan beragama. Ia mencontohkan pembangunan masjid sedang dalam tahap pengerjaan untuk itu dengan adanya kegiatan dan bantuan yang diberikan akan sangat membantu bagi pembangunan masjid terbut.

“Rasa terimakasih kami haturkan atas kunjungan Bapak/Ibu kemari semoga bantuan yang diberikan baik kepada anak yatim dan masjid dapat menjadi amal jariyah bagi Bapak/Ibu dan senantiasa diberikan kemudahan dalam mengerjakan tugas,” ucapnya.

Adapun rangkaian safari selanjutnya di Masjid Al-Mishbah, Komplek Ditpam, Masjid Al Furqon, Kartini, Sekupang, Balairungsari BP Batam, Masjid Baitud Dakwah, Bida Asri 1, Masjid Al Huda, Komplek Rajawali, Masjid At Tawabin, Komplek Otorita Mukakuning, Masjid As-Syifa, RSOB BP Batam, dan Mushola Kanpel BP Batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat tingkat II,III,IV dan sejumlah karyawan/ti BP Batam. (rilis)

Respon Anda?

komentar