First Target Image Promo Turun Harga di Bulan Ramadan

842
Pesona Indonesia
Karyawan First Target Image, Vizan memperlihatkan sofa L, kemarin (9/6) di Baloi. Foto: Ist
Karyawan First Target Image, Vizan memperlihatkan sofa L, kemarin (9/6) di Baloi. Foto: Ist

batampos.co.id – Toko perlengkapan furniture dan kebutuhan rumah, First Target Image di Baloi menawarkan promo turun harga untuk beragam furniture di bulan Ramadan.

Antaranya ada sofa minimalis dengan harga Rp 2,8 juta dari harga sebelumnya Rp 4 juta ada juga springbed Procella ukuran king dengan harga Rp 4,7 juta dari harga sebelumnya Rp 7 juta dan springbed Simson ukuran queen dengan harga Rp 1 juta dari harga sebelumnya Rp 1,5 juta.

“Harga barang ini turunnya hingga Rp 2,3 juta,” ujar Store Manajer First Target Image, Budiman, kemarin (9/6).

Kemudian ada meja TV dengan harga Rp 1,5 juta dari harga sebelumnya Rp 2,2 juta, lemari anak-anak dua pintu dengan harga Rp 500 ribu dari harga sebelumnya Rp 1 juta, meja kantor harganya Rp 400 ribu dari harga sebelumnya Rp 650 ribu, kursi kantor harganya Rp 500 ribu dari harga sebelumnya Rp 850 ribu.

“Ada juga beragam rak dapur yang dibanderol mulai Rp 2 juta, lemari pakaian dengan harga Rp 850 ribu dan juga meja makan dengan harga mulai dari 2,8 juta,” sebut Budi.

Sementara itu, tidak hanya menawarkan promo turun harga, First Target Image juga mengadakan pameran Ramadan di Mall Top 100 Baloi. Beragam furniture dipamerkan mulai dari meja makan, sofa minimalis maupun kursi.

“Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Promo dan pamerannya berlangsung hingga awal Juli,” katanya.

Berminat langsung saja kunjungi toko First Target Image di Baloi. (cr19)

Respon Anda?

komentar