Pemkab Karimun Beri Bantuan Korban Puting Beliung

404
Pesona Indonesia
Anggota Brimob sedang membantu membersihkan   rumah warga Kolong yang disapu angin puting beliung. foto:sandi/batampos
Anggota Brimob sedang membantu membersihkan rumah warga Kolong yang disapu angin puting beliung. foto:sandi/batampos

batampos.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekretaris Daerah Pemkab Karimun TS Arif Fadillah, memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang kepada 23 warga RT02/RW01 Kelurahan Sungai Lakam Barat, kemarin (9/6). Warga di kelurahan tersebut adalah korban puting beliung pada siang hari, Rabu (8/6) lalu.

”Saya turut prihatin bapak dan ibu atas musibah ini. Ada sedikit bantuan dari Pemkab Karimun, walaupun tidak banyak tapi dapat meringankan keluarga bapak dan ibu dan saya harap bersabar atas musibah ini,” jelas Aunur Rafiq, di Sungai Lakam Barat, kemarin (9/6).

Bupati juga berpesan, agar keluarga yang terkena musibah jangan putus asa. Karena kejadian tersebut, tidak kehendak kita melainkan datang dari Allah SWT dan ini sebagai cobaan disaat kita melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

”Kejadian ini berturut-turut selama tiga hari. Ada yang di Kecamatan Meral, Meral Barat, Tebing dan Karimun. Mari kita bersama-sama berdoa agar dijauhkan dari musibah yang serupa,” ajaknya kepada warga penerima bantuan tersebut.(tri/bpos)

Respon Anda?

komentar