Pemprov Kepri Berbagi Bersama Anak Yatim

743
Pesona Indonesia
Nurdin menyampaikan sambutannya saat buka puasa bersama DPRD Kepri, FKPD Kepri, dan SKPD Kepri, serta tokoh masyarakat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6) malam lalu. foto:humas pemprov
Nurdin menyampaikan sambutannya saat buka puasa bersama DPRD Kepri, FKPD Kepri, dan SKPD Kepri, serta tokoh masyarakat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6) malam lalu. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk menjaga silaturahmi. Karena hanya lewat silaturahmi bisa memupuk kebersamaan. Apalagi momentum bulan suci Ramadan ini.

“Silaturahmi harus selalu kita jaga dan pelihara. Karena menjadi media untuk kita memupuk kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Nurdin dalam sambutannya saat buka puasa bersama DPRD Kepri, FKPD Kepri, dan SKPD Kepri, serta tokoh masyarakat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6) malam lalu.

Menurut Nurdin, kebersamaan yang dimaksud dirinya adalah terpupuk melalui kegiatan buka bersama, tarawih berjamaah dan setiap masjid menjadi ramai dengan kegiatan salat lima waktu. Apalagi dalam membangun Kepri, yang sudah tentu membutuhkan konektivitas hati.

“Sempena bulan suci Ramadan ini, mari kita jaga salat kita. Sama-sama kita evaluasi diri, tentu berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya,” jelas Nurdin.

Pada kesempatan ini, mantan Bupati Karimun juga memberikan santunan kepada anak yatim. Adapun kegiatan yang ditaja oleh Biro Kesra Provinsi Kepri tersebut bertajuk ‘Kebersamaan merupakan aktualisasi keimanan’. Maka dari itulah Nurdin mengajak seluruh masyarakat terus menjaga silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan.

“Selalu saya sampaikan mari kita eratkan kebersamaan dan mari kita bangun konektivitas hati. Jika kita sudah satu tekad dan satu tujuan, maka apa yang kita cita-citakan tentu akan mudah dicapai,” tutup Nurdin. Kegiatan buka bersama ini diakhiri dengan shalat terawih berjamaah.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar