Polda Kepri Tunda Pemanggilan Imalko terkait Kasus Korupsi Bansos Natuna

2263
Pesona Indonesia
Imalko
Imalko

batampos.co.id – Polda Kepri menunda pemanggilan mantan Wakil Bupati Natuna, Imalko, terkait kasus korupsi Bansos Natuna. Pihak kepolisian beralasan penundaan ini, karena berbarengan dengan tahap kedua, dua tersangka dari kasus yang sama yakni M Nazir dan Erianto.

“Kita reschedulle minggu depan,” kata Kasubdit III Tipidkor Polda Kepri AKBP, Arif Budiman, kemarin.

Ia mengatakan bahwa minggu depan tersebut merupakan panggilan kedua bagi Imlako. Sebab panggilan pertama dilayangkan kemarin, tapi karena beralasan ada urusan penting, Imalko tak memenuhi panggilan penyidik.

Mengenai status Imalko, diketahui sudah naik dari saksi menjadi tersangka pada Selasa (7/6) lalu. Pemeriksaan yang akan dilakukan penyidik Tipidkor pada minggu depan tersebut akan berkaitan dengan peranan Imalko.

Mengenai tersangka sebelumnya yakni M Nazir dan Erianto, Arif mengatakan pihaknya telah mengirim keduanya ke kejaksaan. Tak hanya tersangka saja, pihaknya juga mengirimkan berkas-berkas dan juga barang bukti dari kasus ini.

Dan tak berapa lama lagi kasus ini akan memasuki babak baru. Bersalah atau tidaknya kedua tersangka, akan diputuskan dalam pengadilan. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar