Rem Blong, Truk Ini Terjun Bebas ke Sungai, Sopir Tewas di Tempat

556
Pesona Indonesia
Muatan truk yang terjun ke sungai berserakan. Sementara sang supirnya tewas. Foto: pekanbarumx/jpg
Muatan truk yang terjun ke sungai berserakan. Sementara sang supirnya tewas. Foto: pekanbarumx/jpg

batampos.co.id – Jeje, 35, bersama truk yang dikemudikannya harus terjun bebas ke sungai setelah menambrak sebuah jembatan di Jalan Lintas Timur, KM 255, Dusun Sempang, Desa Keritang, Kemuning, Pekanbaru, Riau, Senin (6/6) kemarin.

Kecelakaan akibat rem blong tersebut menewaskan Jeje di TKP. Sedangkan kernetnya Elison Marbun mengalami luka patah bagian lutut kaki kiri dan kaki kanan.

Kejadian ini berawal ketika Jeje bernama Elison Marbun warga Jakarta Selatan, mengemudikan truk B 9349 BEU, bergerak dari arah Kota Rengat menuju Kota Jambi dengan kecepatan tinggi.

Setelah sampai di TKP, tepatnya di jembatan, Jeje lepas kendali akibat rem mobil blong kemudian menabrak jembatan sehingga mobil tersebut masuk ke dalam sungai.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberi pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Heriman Putra kepada Pekanbaru MX membenarkan adanya laka lantas yang mengakibatkan sopir meninggal.

“Adapun penyebab terjadinya kecelakaan tersebut diduga karena kelalaian pengemudi yang mengemudikan mobil dalam keadaan rem blong. Saat ini laka lantas tunggal tersebut ditangani Sat Lantas Polres Inhil,” ujar Paur Humas.(jpg)

Respon Anda?

komentar