Tiga Pembunuh Dodi Hermanto Diringkus Polisi, Satu Pelaku Didor

2449
Pesona Indonesia
Sadam, Yaser dan Dedi pelaku pengeroyokan terhadap Dodi Hermanto hingga tewas saat diamankan polisi. Foto: Egi/ batampos.co.id
Sadam, Yaser dan Dedi pelaku pengeroyokan terhadap Dodi Hermanto hingga tewas saat diamankan polisi. Foto: Egi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Tim gabungan yang terdiri dari jajaran Polda Kepri, Polres Tanjungpinang, Polresta Barelang, dan Polsek Sekupang berhasil membekuk 3 orang pelaku penganiayaan terhadap Dodi Hermanto (28) hingga tewas.

Adapun tiga orang pelaku yang berhasil dibekuk, yakni Sadam (26), Yaser (20) dan Dedi (46). Ketiga orang pelaku yang berhasil dibekuk polisi itu merupakan saudara kandung.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi Sinaga mengungkapkan kronologi penangkapan ini berawal dari penyelidikan yang cukup panjang, hingga akhirnya tertangkapnya dua orang pelaku Sadam (26) dan Yaser (20).

“Awalnya pada Rabu (8/6) sekira pukul 20.00 WIB di KM 15 Tanjungpinang kami berhasil membekuk dua orang pelaku di bedeng bangunan. Karena mereka bekerja sebagai buruh bangunan,” ungkap Buhedi, Jumat (10/6).

Setelah tertangkapnya Sadam (26) dan Yaser (20), kemudian polisi juga berhasil menangkap Dedi (46) tidak jauh dari penangkapan Sadam dan Yaser pada Kamis (9/6) malam.

“Dia ditangkap tidak jauh dari tangkapan sebelumnya. Waktu penangkapannya juga kita lakukan pada malam hari juga,” katanya.

Dalam penangkapan ini, salah satu pelaku yang bernama Dedi terpaksa dilumpuhkan polisi dengan timah panas karena berusaha melawan saat mau dibekuk.

“Salah satu pelaku itu saat mau ditangkap dia berusaha kabur. Jadi terpaksa kita lumpuhkan,” pungkas Buhedi. (egi)

Baca juga:

Tak Terima Pacarnya Ditegur, Pelaku Keroyok Dodi Hingga Tewas

Respon Anda?

komentar