Cipta Green City Tahap II, Hunian Nyaman Harga Mulai Rp 295 Juta

658
Pesona Indonesia
Perumahan Cipta Green City tahap II di Tembesi. Foto: Yulianti/ Batam Pos
Perumahan Cipta Green City tahap II di Tembesi. Foto: Yulianti/ Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Cipta Group menghadirkan perumahan Cipta Green City tahap II. Perumahan minimalis modern dengan harga terjangkau yang terletak di Tembesi.

“Harga hunian ini ditawarkan mulai dari Rp 295 juta,” ujar Marketing Perumahan Cipta Green City, Yunita di Baloi, beberapa waktu lalu.

Yunita mengatakan perumahan ini menawarkan dua tipe hunian yakni tipe 30 dengan luas lahan 66 meter persegi dan tipe 36 dengan luas lahan 72 meter persegi.

“Hunian ini hanya 150 unit saja, ready stok. Dan tentunya sangat nyaman,” katanya.

Mengenai transaksinya, pengembang menetapkan uang muka 15 persen dari harga rumah. Uang muka tersebut pun dapat dicicil selama 15 kali angsuran. “Jadi perbulannya uang muka bayar Rp 2,9 juta,” sebutnya.

Selain angsurannya yang cukup ringan, pengembang juga memberikan gratis sertifikat berupa Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) serta Surat Hak Guna Bangunan (SHGB).

Sementara itu untuk lokasinya, Yunita mengatakan cukup strategis, karena perumahan ini dekat dengan kawasan pemukiman padat penduduk, dekat dengan kawasan pendidikan, pusat perbelanjaan seperti Top 100 serta dekat dengan sarana wisata jembatan barelang.

Sedangkan spesifikasi bangunannya, kedua tipe hunian ini menggunakan bahan standar namun tetap bermutu, seperti pondasi tapak beton bertulang, dinding batako pres, rangka atap baja, kusen kayu meranti dan plafon gypsum.

Berminat, langsung saja kunjungi kantor pemasarannya di Jalan Pembangunan Komplek Windsor Central Blok B Nomor 3-4, Nagoya. (cr19)

Respon Anda?

komentar