DPRD Sesalkan Pemko Tak Tahu Stok Daging

581
Pesona Indonesia

174706_860186_daging_sapi

batampos.co.id – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Yudi Kurnain menyayangkan Pemko Batam yang tak tahu jumlah stok juga kebutuhan daging di Batam, padahal sudah jauh-jauh hari pihaknya membicarakan hal tersebut.

“Ternyata mereka abai dan dengan santai nya mereka tak tahu. Terkait stok maupun kebutuhan di Batam yang bertanggung jawab ya pemerintah Batam,” ungkap Yudi, kemarin.

Mengetahui stok juga kebutuhan, kata Yudi, merupakan hal penting dan wajib diketahui pemerintah. Untuk itu dia berharap kejadian itu tak akan terulang kembali.

“Berapa pun jumlahnya pemerintah harus tahu, apa guna pendataan, departemen macam-macam kalau tak menjalani ini,” ujarnya lagi.

Menurutnya jika kaitan dengan kebutuhan ini diserahkan ke pasar sepenuhnya justru akan mempersulit pengontrolan. “Kita kerepotan mengontrolnya, jadi mohon maaaf kalau hanya sekedar operasi pasar, itu tak berdampak sama sekali,” bebernya.

Dia menambahkan untuk memenuhi kebutuhan warga Batam yang notabenenya bukan daerah penghasil, DPRD memberi saran agar kran impor di Batam dibuka. “Dengan catatan kuota dihitung betul,” pungkasnya. (cr13)

Respon Anda?

komentar