Jadi Tersangka, Imalko Tidak Tampak Lagi di Kediaman

943
Pesona Indonesia

Imalko
Imalko
batampos.co.id – Penetapan status tersangka terhadap mantan wakil Bupati Natuna Imalko, menambah daftar pejabat Natuna tersandung kasus korupsi.

Beberapa mantan Bupati dan wakil Bupati Natuna juga sudah menyandang status yang sama setelah masa jabatan usai, diantaranya Raja Amirullah dan Daeng Rusnadi.

Penetapan status tersangka terhadap Imalko oleh Polda Kepri, kini sudah menjadi perbincangan kalangan masyarakat di Ranai. Sebagian warga kaget, dengan status mantan orang nomor 2 di Natuna itu.

“Betul ya, pak Imalko sudah tersangka, kemarin masih sering main domino di sini,” ujar warga.

Namun setelah beberapa hari penetapan jadi tersangka, Imalko sendiri tidak terlihat di Ranai. Kediamanya di jalan DKW Mohd Benteng terlihat sepi. Sebelumnya Imalko masih sering nongkrong bersama beberapa warga mengisi waktu luang bermain domino.

Seperti diketahui, Imalko ditetapkan tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah LSM Badan Perjuangan Migas Natuna, yang diketuai M Nazir yang sudah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, penyidip Polda menjemput paksa M Nazir dikediamannya di Bandarsyah. Ditambah Erizanto, anggota DPRD Provinsi Kepri. Menyusul penetapan Imalko sebagai tersangka.

Imalko sendiri merupakan Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Natuna, sementara Erianto dan M Nazir juga pengurus Partai Demokrat.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar