Pilih Cat Jadi Mudah dengan Jotun Colour Advisor

624
Pesona Indonesia
Sarah saat memilih warna cat yang diinginkannya dengan mengunakan aplikasi Colour Advisor di kantor pusat Jotun Batam di Komplek Ruko KDA Junction, Blok C 8-9 Batamcentre. Kamis (9/6). Foto: Lenni/ Batam Pos
Sarah saat memilih warna cat yang diinginkannya dengan mengunakan aplikasi Colour Advisor di kantor pusat Jotun Batam di Komplek Ruko KDA Junction, Blok C 8-9 Batamcentre. Kamis (9/6). Foto: Lenni/ Batam Pos

batampos.co.id – PT Tasniem Gerai Inspirasi (TGI) Jotun didukung oleh produsen cat ternama Jotun resmi meluncurkan kembali Jotun Inspiration Centre di kantor pusat Jotun Batam di Komplek Ruko KDA Junction, Blok C 8-9 Batamcentre. Kamis (9/6).

Showroom yang dibuka sejak awal 2016 lalu ini, didesain untuk memudahkan para pelanggan dalam berbelanja dengan inspiratif dan interaktif. Berkonsep moderen sehingga para pelanggan dapat memilih warna cat dengan mudah.

Di Jotun, pelanggan juga dapat mengaplikasikan kombinasi warna tersebut di eksterior dan interior rumah melalui Colour Advisor. Bahkan Colour Advisor tersebut juga dapat gunakan oleh pelanggannya di rumah melalui website, www.jotun.com/ap

“Kita hadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Kenyamanan dan tempat untuk konsultasi bagi pelanggan,” kata Dewi Intan Purbasari, Shoop Concep Coordination Jotun.

Sementara itu, pemilik Tasniem Gerai Inspirasi, Robhi Tasniem mengatakan, meski Jotun memiliki ribuan pilihan warna, namun pelanggan tidak akan kesulitan menentukan warna yang cocok. Pasalnya, Jotun memiliki cara tersendiri untuk membantu pemilihan warna yang cocok bagi pelanggannya.

“Melalui Jotun Interior Colour Centre dan Jotun Exterior Colour Centre memilih dan mamadu-padankan sebuah warna untuk mengecat rumah adalah proses yang sangat mudah. Ini karena kami didukung dengan alat yang inovatif,” kata Robhi.

Cat ini dikatakan Robhi sangat mudah diaplikasikan ke dinding dan hal tersebut menjadikan biayanya lebih murah. Dengan kualitas yang dijamin dapat bertahan hingga 12 tahun.

“Sebenarnya, Jotun itu ekonomis. Sekali digunakan akan tahan lama dan tidak perlu pengecatan berulang-ulang. Kalau dikalkulasikan dengan ketahanan cat juga biaya tukang untuk mengecat tentu Jotun menjadikan kita lebih hemat,” ujarnya.

Robhi menambahkan bahwa konsep baru ini merupakan hasil kerja keras Tim Jotun dengan TGI. Menurutnya, rumah adalah investasi yang sangat berharga. Untuk itu, Jotun mendefinisikan kebutuhan dengan kenyamanan berbelanja dan memilih cat.

“Kita juga siap untuk membantu pelanggan kita memilih cat yang cocok ke dengan terjun langsung ke lapangan dan tanpa biaya tambahan,” ungkapnya.

Saat ini, sudah banyak bangunan-bangunan pemerintahan dan swasta yang menggunakan Jotun. Diantaranya, Polda Kepri, Unrika, Masjid Raya, BTP, Badan POM RI, Rumah Sakit Aini, gereja biru di Sei Panas, Ecogreen serta rumah-rumah customer.

Presiden Direktur Jotun, Erik sangat kagum dengan konsep Jotun Inspiration Center ini. Menurutnya, ini adalah konsep pertama di dunia dan banyak yang ingin menjadikannya contoh untuk memanjakan konsumen.

“Desain dan konsepnya tidak ada di tempat lain, ini konsep yang sangat luar biasa. Saya salut dan bangga sebab TGI terus berinovasi. Saat orang ingin meniru konsep ini, TGI malah terus berlari ke depan. Wow this is amazing,” puji Erik kepada TGI.

Eric Mallace menyebutkan Jotun produk yang didesain untuk dekorasi, proteksi dan industri perkapalan. Di Indonesia market share Jotun saat ini mencapai 11%, sementara khusus di Batam 18% persen atau yang terbesar di Indonesia.

“Kami berharap ini akan terus meningkat. Karena Jotun produk cat premium namun termurah ditinjau dari segi life timenya,” pungkas Eric.

Saat ini, sudah ada delapan dari 17 toko rekanan Jotun di Kepri yang menggunakan konsep inspratif ini. Empat diantaranya merupakan toko milik TGI, dua toko di Batuaji, satu toko di Tanjunguncang, dan 1 toko lainnya di Grand Niaga Batam Center. (cr12)

Respon Anda?

komentar