Dihujat di Medsos, Oki Tetap Bersyukur

560
Pesona Indonesia
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90
sumber jpnn

batampos.co.id – Beberapa waktu yang lalu Oki Setiana Dewi, 27, sempat dihujat di media sosial. Dia tidak hanya dicela, tetapi sampai dibuatkan petisi untuk memberhentikan tayangan televisi yang menampilkan dirinya.

Salah satu penyebab Oki dicemooh netizen, dia dianggap telah melakukan pembohongan publik terhadap gelar ustadah yang dimilikinya. Juga ada yang menyebutkan bahwa Oki adalah ustadah gadungan yang tidak pandai merapal ayat Alquran.

Banyak lagi alasan-alasan yang dibuat oleh netizen di media sosial sehingga mereka menandatangani petisi menolak Oki yang dibuat bulan lalu.

Menanggapi hal tersebut, saat ditemui pada Rabu (8/6) di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, ibu dua anak itu angkat bicara. Oki tidak menutup mata tentang masalah tersebut. Namun, dia tetap bersyukur karena melalui hal itu, banyak orang yang masih peduli terhadapnya.

Saat ditanya tanggapannya, Oki hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum. Istri Ory Vitrio tersebut menyatakan, ketika seseorang memiliki akun di medsos, harus siap dengan segala risikonya. Baik berupa komentar positif maupun negatif.

’’Kalau banyak teman seperti itu, saya menganggap mereka masih peduli dengan saya,’’ ucap perempuan berdarah Jawa-Palembang tersebut.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menjelaskan, kepedulian netizen di medsos sangat berpengaruh untuk kebaikannya. Yakni, menjadikan bahan introspeksi diri bagi Oki. ’’Ini sebagai bahan pembelajaran saya untuk ke depannya,’’ kata kakak selebgram Ria Ricis tersebut.(jpnn)

Respon Anda?

komentar