Tragis! Motornya Oleng dan Jatuh, Karyawan Cantik Tewas Terlindas Mobil

1079
Pesona Indonesia
Novia Rengganis semasa hidup. (foto: ist/jpg)
Novia Rengganis semasa hidup. (foto: ist/jpg)

batampos.co.id – Nasib tragis menimpa seorang karyawan cantik di Cirebon, Jawa Barat. Novia Rengganis (25) tewas tertabrak kendaraan saat melintas di Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Kamis (9/6).

Kecelakaan maut tersebut terjadi saat hujan deras sekitar pukul 13.30 WIB. Korban yang mengendarai motor Honda Beat bernopol E 4315 YE berusaha menyalip beberapa kendaraan yang melaju pelan dari arah selatan.

Namun, laju motor tiba-tiba oleng tak terkendali hingga korban akhirnya terjatuh. Malang, korban terjatuh di tengah jalan. Di waktu sama terdapat kendaraan yang melintas. Kepala korban terlindas kendaraan hingga tewas di tempat kejadian.

“Saya tidak melihat jelas kejadiannya, tiba-tiba korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan kepala bersimbah darah dan motornya jatuh tak jauh dari korban,” ujar Maman, salah seorang warga yang tengah berteduh di salah satu toko tak jauh dari lokasi kejadian.

Petugas Polsek Kurucuk yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan. Korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD ’45 Kuningan. Dari kartu identitas yang ditemukan petugas di dalam dompet korban diketahui korban bernama Novia Rengganis (25) warga Lingkung Lamepayung, Kelurahan Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Akibat kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari dua arah mengalami kemacetan cukup panjang. Tak lama kemudian, petugas dari Unit Laka Polres Kuningan pun datang melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. (jpg)

Respon Anda?

komentar