Gara-gara Keasikan Mencoba Pakaian, Ibu ini Kehilangan Rp 20 Juta di Mall

813
Pesona Indonesia
Ladies-Simak-Tips-Belanja-Hemat-Jelang-Lebaran-ini
ilustrasi (dok.wanitasehat.com)

batampos.co.id – Murni warga Perumahan SP Plaza, Sagulung terpaksa mendatangi Mapolresta Barelang, Jumat (10/5) siang. Ia melaporkan kehilangan uang senilai Rp 20 juta saat berbelanja di Kepri Mall.

Diceritakan Rio adik korban, saat itu kakaknya tengah berbelanja bersama anaknya di lantai dasar Kepri Mall. Rencananya, Murni akan menyetorkan uang yang dibawanya ke bank kawasan Batam centre.

“Awalnya uang itu mau disetorkan tapi tidak jadi. Akhirnya dia berbelanja ke Kepri Mall,” ujar Rio di Mapolresta Barelang.

Di lantai dasar Kepri Mall tersebut, Murni masuk ke salah satu toko pakaian. Lantas tas yang berisikan uang tersebut dititipkan kepada anaknya.

“Saat mencoba pakaian tas itu diberikan kepada anaknya. Tapi setelah ganti baju anaknya berpindah tempat dan tasnya tidak ada,” tutur Rio.

Rio menjelaskan mengetahui uang tas tersebut hilang, Murni berupaya melakukan pencarian. Namun usahanya hanya sia-sia hingga ia kembali ke toko pakaian tersebut.

“Nah, tasnya itu ada di dalam toko itu lagi. Kan aneh,” keluhnya.

Dia juga mengaku kecewa dengan sistem keamanan Mall tersebut. Dimana saat melakukan pengecekan, CCTv Mall tersebut tak berfungsi.

“Katanya tak fungsi. Jangan-jangan permainan mereka lagi,” gerutunya.

Rio berharap pihak kepolisian bisa mengungkap dan menangkap pelaku pencurian tersebut. “Sekarang mau lebaran, kalau dibiarkan bisa banyak korbannya,” pungkasnya. (opi)

Respon Anda?

komentar