Aha…. Libur Lebaran, masih Ada Tiket Murah Euy….

1064
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Jelang lebaran harga tiket pesawat melambung tinggi. Eit… tunggu dulu masih ada kok tiket pesawat yang murah.

Bagi yang ingin berlibur ke Manado menikmati indahnya Pulau Bunaken bisa memanfaatkan cuti bersama saat Lebaran nanti. Pasalnya, saat ini tiket jurusan ke Manado murah meriah.

Seperti yang terpantau di salah satu penjualan tiket online Traveloka. Sejak H-5 Lebaran, tiket pesawat Garuda Indonesia dibanderol Rp 1,462 juta untuk rute Jakarta-Manado. Ini hampir setara harga saat low season (bukan masa liburan), sekitar Rp 1,29 juta.

Begitu juga rute Jogjakarta-Manado, tiket Garuda Indonesia Rp 900 ribuan. Padahal tahun sebelumnya, untuk rute Jakarta-Manado di kisaran Rp 2,8 juta. Sedangkan Jogjakarta-Manado Rp 1,6 juta.

“Alhamdulillah tiket ke Manado murah, bisa pulkam pake Garuda lagi,” ujar Aldi Manan, pegawai Bank BTN‎ cabang Bekasi, Sabtu (11/6).

Dia mengungkapkan, tadinya tidak niat pulang kampung karena pengalaman tahun lalu harga tiket yang meroket. Namun, kali ini harga tiket menuju Manado lebih murah dibanding tahun lalu.

“Kalau pesawat lain malah mahal di atas Rp 2 jutaan. Saya nggak paham kenapa Garuda murah tiketnya,” ungkap Aldi.

Tak hanya Aldi, Sunarni, karyawan PT BFI cabang Jogjakarta memutuskan Lebaran kali ini pulang ke Manado, karena tiketnya hanya Rp 900 ribuan.

“Saya pulang tanggal 2 Juli, tiketnya murah sekali. Ini pakai Garuda lagi, kalau lainnya tetap tinggi,” kata Sunarni.‎ (esy/jpnn)

Respon Anda?

komentar