Inggris Ditahan Imbang Rusia di Injury Time, Rooney Kecewa Berat

1902
Pesona Indonesia
Penyerang Inggris Wayne Rooney (kanan) saat membawa bola dibayang-bayangi pemain Rusia Oleg Shatov di laga perdana Grup B Euro 2016,  di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu (12/6/2016) WIB. Foto:  BERTRAND LANGLOIS/AFP
Penyerang Inggris Wayne Rooney (kanan) saat membawa bola dibayang-bayangi pemain Rusia Oleg Shatov di laga perdana Grup B Euro 2016, di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu (12/6/2016) WIB. Foto: BERTRAND LANGLOIS/AFP

batampos.co.id – Kemenangan Inggris buyar di masa injury time kontra Rusia di laga perdana Grup B Euro 2016 benar-benar membuat pemain Inggris kecewa berat.

Hal itu terlihat ketika pluit tanda akhir pertandingan ditiup wasit. Ada pemain Inggris yang langsung merebahkan badan telentang, ada yang duduk sambil geleng-geleng, hingga berjalan dengan kepala tertunduk lesu.

Bahkan, kekecewaan itu tak hanya ditunjukkan di lapangan, tapi sampai ke ruang ganti.

Kapten Inggris Wayne Rooney salah satu yang kecewa berat dengan ketidakmampuan timnya mempertahankan keunggulan atas Rusia di laga Grup B Euro 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (12/6/2016) dini hari WIB.

Usai unggul lewat gol Eric Dier di menit 73, kemenangan Inggris buyar usai pemain Rusia Valeri Berezutski menyamakan kedudukan di menit 92.

“Kami sudah bermain bagus, punya banyak peluang. Namun sayang tidak seperti yang kami harapkan. Semua pemain kecewa,” kata Rooney kepada ITV Sport.

Rooney mengaku, usai laga, para pemain meratapi nasib mereka di ruang ganti.

“Kesempatan menang terbuang. Namun kami harus move on. Apapun itu, kami masih bisa dapat (satu) poin,” ujarnya. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar