Kevin/Marcus Juara Australia Terbuka Super Series 2016

1566
Pesona Indonesia
Kevin/Marcus juara Australia Terbuka Super Series usai mengalahkan  Angga/Ricky di final, Minggu (12/6/2016). Foto: PBSI
Kevin/Marcus juara Australia Terbuka Super Series 2016 usai mengalahkan Angga/Ricky di final, Minggu (12/6/2016). Foto: PBSI

batampos.co.id – Partai final Australia Terbuka Super Series 2016 yang mempertemukan dua pasangan ganda putra asal Indonesia,  Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi dengan Angga Pratama/Ricky Karanda, dimenangkan dua set langsung 21-14 dan 21-15, oleh Kevin/Markus, Minggu (12/6/2016).

Prestasi yang sama sebelumnya juga diraih oleh Kevin/Marcus India Terbuka Super Series dengan lawan yang sama.

Ya, pada pertandingan tersebut, memang terlihat perbedaan level antara Kevin/Markus kontra Angga/Ricky.

Angga/Ricky berusaha tampil bagus, namun mereka terlihat sangat tegang, sehingga tampil tidak konsisten.

“Mereka bermain lebih baik dari kami. Kami sudah mencoba tampil maksimal tapi ternyata Kevin/Marcus lebih baik. Tadi kami terlalu banyak melakukan eror,” jelas Ricky seperti dilansir jawapos.com (grup batampos.co.id)

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi, memang harus latihan lebih keras lagi. Banyak hal yang harus diperbaiki,” tambah dia.

Berbeda dengan sang juara. Mereka merasakan kepercayaan diri tinggi pada pertandingan tersebut dan bermain tenang.

“Kami tampil sangat tenang dan menikmati pertandingan. Hasil ini membuat kami tambah percaya diri ke depannya. Bisa menjadi juara di Super Series, semoga kami bisa lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Marcus.

Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, juga memberikan selamat kepada Kevin/Marcus atas prestasi yang berhasil mereka raih tersebut.

“Selamat Kevin/Marcus bisa kembali merebut juara. Saya harap kalian bisa terus terpacu untuk lebih baik lagi dan tak cepat puas. Untuk Angga/Ricky dan Greysia/Nitya, semoga bisa terus meningkatkan penampilan dan menjadi yang terbaik pada turnamen berikutnya,” tutup dia. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar