BPR Mega Mas Lestari Bagi Sembako dan Beri Santunan

437
Pesona Indonesia

Direksi dan staf  BPR Mega Mas Lestari bersama santri dan pengurus Yayasan Hidayattullah saat menyerahkan santunan. foto:istimewa
Direksi dan staf BPR Mega Mas Lestari bersama santri dan pengurus Yayasan Hidayattullah saat menyerahkan santunan. foto:istimewa
batampos.co.id – BPR Megas Mas Lestari belum lama ini melakukan bakti sosial dengan tema, lebih dekat, lebih erat ke masyarakat Karimun sebagai wujud nyata dari pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Karimun bersama PT BPR Megas Mas Lestari.

Direktur Utama BPR Mega Mas Lestari, Franky J Mandang mengatakan, bakti sosial kali ini memberikan santunan kepada salah satu keluarga tidak mampu di daerah Kuda Laut Kolong, kemudian pemberian santunan sembako ke Yayasan Hidayatullah di Sememal, Pasir Panjang. Ditutup dengan aksi gotong royong bersama manajemen PT BPR Mega Mas Lestari, di Pantai Pongkar, Sabtu (4/6) lalu.

”Ini sebagai bukti kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu. Atas kepercayaan nasabah BPR Mega Mas Lestari selama ini. Sehingga Bank swasta ini, tetap eksis hingga saat ini,” jelasnya didampingi Iyo King Siang, di ruang kerjanya, Jumat (10/6) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan secara simbolis bantuan sembako kepada pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah. Yayasan tersebut telah menampung kurang lebih 120 orang yang berasal dari luar dan Pulau Karimun. Sementara itu pimpinan pengasuh Pondok Pesantren Hidayatullah, Ustadz Saefudin mengatakan, bahwa dengan mendapatkan sumbangan dari berbagai donatur baik yang tetap maupun tidak, baik dari perorangan, organisasi maupun perusahaan dapat membantu kelancaran kegiatan di pondok ini.

“Saya bersama anak-anak mengucapkan terimakasih. Dan mendoakan, agar tetap sukses BPR Mega Mas Lestari dalam usahanya,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan, dengan aksi gotong royong bersih-bersih di pantai Pongkar bersama karyawan BPR Mega Mas Lestari. Yang disejalankan dengan menyambut bulan suci Ramadan, bagi karyawan yang beragama muslim.(tri/bpos)

Respon Anda?

komentar