BPR SB Perpanjang Kampanye Go Green

460
Pesona Indonesia

BPR SB kini memasuki ultah ke 11 melanjutkan program kampanye go green dan super boom. tampa karyawan BPR SB f anwar saleh (1)

batampos.co.id – Bank Perkreditan Rakyat Sejahtera Batam (BPR SB) memperpanjang bakti sosial kampanye go green. Dengan program ini, nasabah BPR SB bisa berpartisipasi sepanjang tahun.

“Caranya nasabah memberikan kuasa kepada BPR SB, untuk memotongkan Rp10 ribu setiap bulan untuk program ini,” ujar Direktur Utama BPR SB, Sumantri di kantornya, Sabtu (11/6).

Kampanye go green ini, tujuannya untuk membantu mewujudkan Batam menjadi asri, nyaman, hijau, dan bersih. Sehingga, peran itu tidak hanya di pundak pemerintah tapi perlu peran serta masyarakat.

“Kampanye go green yang sudah dilakukan BPR SB terhadap lima SD Negeri yang ada di Batam. Dengan kelanjutan program ini, kampanye ini bisa lebih masif lagi,” terang Sumantri.

Yang penting, aku Sumantri, pihaknya akan menjaga keakuratan dan tranparansi dana SB Peduli Go Green tersebut. Yang bidang sasaran go green BPR SB, meliputi hemat listrik, air, penanaman pohon, dan kebersihan.

Di ulang tahun (ultah) ke-11 BPR SB yang jatuh pada Senin (13/6) hari ini, diluncurkan SB Super Boom Total hadiah program ini Rp450 juta untuk nasabah baru maupun yang lama.

Adapun hadiah utama SB Super Boom tersebut berupa satu unit mobil yang akan diundi pada ultah BPR SB ke-12 tahun depan.

“Enaknya di BPR SB, cukup jadi nasabah Anda sudah berpeluang mendapatkan hadiah dengan total Rp450 juta,” ujar Sumantri. (ash)

Respon Anda?

komentar