Jumat, 19 April 2024

Diskon Spesial Ramadan Hingga 80 Persen di Planet Surf

Berita Terkait

Warga Antre Beli Gas Melon

Penerimaan Pajak April Lebihi Target

Planet Surf di Kepri Mall kembali memberikan promo Ramadan berupa diskon hingga 80. Foto: Ist
Planet Surf di Kepri Mall kembali memberikan promo Ramadan berupa diskon hingga 80. Foto: Ist

batampos.co.id – Planet Surf di Kepri Mall kembali memberikan promo Ramadan berupa diskon hingga 80 persen dalam acara pameran Planet Surf spesial Ramadan yang digelar di Atrium Kepri Mall, Jumat (10/6).

“Ini pameran promo kita yang kedua, setelah sebelumnya sukses menggelar big sale up to 80 persen di Mega Mall, dan pameran promo kali ini akan berlangsung hingga Selasa (5/7) mendatang,” ujar Area Manager Batam dan South Sumatera, Ade Putri.

Ade mengatakan dalam pameran kali ini Planet Surf di support oleh brand-brand surfing internasional seperti, Insight, Spyderbilt, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Rip Curl, Quiksilver, Roxy, dan DC shoes.

“Banyak pilihan kaos, tas, topi, dan sepatu dengan pilihan brand ternama disini,” katanya.

Lanjut Ade menjelaskan pameran yang menghadirkan banyak pilihan produk berkualitas dengan brand surfing luar negri terbaik yg ada di Batam, ditambah lagi diskon besar-besaran ini bertujuan untuk memanjakan customer Batam yang berbelanja di Kepri Mall.

“Planet Surf akan terus berinovasi, memberikan yang terbaik dengan menghadirkan trend-trend terkini yang akan memanjakan dan memuaskan konsumen, terkhususnya di Batam,” terangnya.

Dia menambahkan, Planet Surf juga menawarkan accessories dan clothing terlengkap dan tentunya menjadi trendsetter di kota Batam.

Segera kunjungi pameran Planet Surf dan yang berlokasi di Atrium Kepri Mall.

“Buruan datang kesini dan nikmati semua promo dahsyatnya,” tutupnya. (cr20)

Update