Dua Kali Gagal Bina Rumah Tangga, Risty Tagor Trauma Sama Pria

633
Pesona Indonesia
Risty Tagor. (foto: jpnn)
Risty Tagor. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Artis cantik Risty Tagor sudah dua kali gagal menjaga keutuhan rumah tangganya. Setelah bercerai dari Rifky Balwell, pernikahannya dengan pesinetron Stuart Collin pun harus kandas di masa yang terbilang singkat.

Hal itu membuat Risty merasa trauma membangun biduk rumah tangga lagi.

“Menghadapi (pria yang mendekati saya lagi) itu tahun kemarin. Kedatangan seorang laki-laki (Stuart Collin), sholeh, yang mencintai anak, saya, dan keluarga. Dia (lalu) meminta saya untuk menjadi istrinya,” ujar Risty mengenang kisah asmaranya dengan Stuart Collin.

Jalinan rumah tangga Risty pun tak terlepas dari masa pendekatan yang juga dibangun dalam waktu yang tidak terlalu lama, hanya enam bulan.

“Salahnya, saya tidak melalui proses. Jadi hanya enam bulan, dia berhasil mengambil hati saya dan keluarga. Tapi sebulan menikah berubah. Dan kalau sekarang sih jujur trauma. Jadi ngobrol sama laki-laki aja butuh proses, apalagi kejadian kemarin orang tua juga kena fitnah,” lanjutnya.

Kisah perceraian yang berujung pada rasa trauma itu juga masih dirasakannya sampai sekarang. Dia menyebut, gagal dalam pernikahan untuk kedua kalinya itu pun terjadi atas seizin Yang Maha Kuasa.

“Sampai sekarang, kadang mikir, mungkin Allah pengin aku sendiri kali ya, nggak sama siapa-siapa. Aku fokus ama Allah, keluarga, anak, dan karir,” tandas Risty. (jpnn)

Respon Anda?

komentar