Dua Menit Angkat Jemuran, Sepeda Motor Raib

446
Pesona Indonesia

Curanmor

batampos.co.id – Pemilik kendaraan roda dua diharapkan lebih berhati-hati lagi saat parkir kendaraanya. Pasalnya saat ini pelaku pencurian kendaraan sepeda motor (ranmor) semakin nekat tanpa memperhitungkan tempat dan waktu. Di mana saja asal ada kesempatan pelaku ranmor beraksi tanpa rasa takut sedikitpun.

Seperti yang dialami Kalismar, warga perumahan HPM Batuaji, sepeda motor Yamaha Mio J BP 5709 IG miliknya digondol maling saat parkir sebentar saja di depan rumahnya, Sabtu (11/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelum sepeda motornya hilang digondol maling, kata Kalismar, dia berniat menjemput sang istri yang berprofesi sebagai guru di salah satu SDN di dekat tempat tinggalnya. Namun karena tiba-tiba hujan turun, Kalismar yang sudah sempat keluar rumah dengan sepeda motornya kembali ke rumah untuk angkat jemuran. “Motor saya parkir di depan rumah. Stangnya saya kunci cuman lock kunci kontak sepeda motor tak saya tutup,” ujar Kalismar.

Tak sampai dua menit di dalam rumah untuk angkat jemuran, tiba-tiba Kalismar mendengar bunyi seperti patahan besi dan dibarengi bunyi sepeda motor di depan rumahnya. Mendengar itu Kalismar mencoba keluar melihat situasi di depan rumahnya. “Rupanya motor saya sudah tak ada. Padahal baru sekitar dua menit saya di dalam rumah masukin jemuran,” ujarnya.
Kalismar mencoba mengejar keluar komplek perumahan, namun dia telat sebab pelaku sudah hilang entah kemana.

Tidak terima dengan kejadian itu, Kalismar bersama Noni istrinya melaporkan pencurian sepeda motor itu ke Mapolsek Batuaji. “Padahal baru lunas kredit pak. Jadi bagaiman ini pak. Tolonglah pak nggak ada kendaraan lagi kami,” ujar Noni kepada polisi di Batuaji. (eja)

Respon Anda?

komentar