Grand Opening, Gallery Meubel Beri Diskon Hingga 50 Persen

864
Pesona Indonesia
Gallery Meubel saat menggelar grand openingnya, Minggu (12/6). Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Gallery Meubel saat menggelar grand openingnya, Minggu (12/6). Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Gallery Meubel, salah satu pusat furniture dan matras baru saja menggelar grand openingnya, Minggu (12/6) di Batamcenter.

Tentunya dalam masa grand opening tersebut, Gallery Meubel yang merupakan cabang dari Rumah Meubel di Baloi ini memberikan penawaran khusus bagi pelanggannya dengan spesial diskon hingga 50 persen untuk produk seperti meja makan, sofa maupun kursi.

“Harganya lumayan, namun dengan kualitas yang sangat baik,” ujar Penanggung jawab toko Gallery Meubel, Piyan, kemarin (12/6).

Piyan juga mengatakan untuk produknya sendiri merupakan imporan dari Malaysia. Bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas, seperti yang terdapat dalam bahan produk sofa maupun kursi yang menggunakan kain talas yang tidak mudah tembus saat makanan maupun air tumpah di atasnya.

“Kami juga menawarkan produk lokal seperti kursi kayu jati dari Semarang,” katanya.

Untuk masalah desainnya, anda tidak perlu khawatir, karena furniture yang dihadirkan Gallery Meubel ini mengikuti tren mode masa kini.

“Semua desain furniturenya ikut tren masa kini, elegan dan mewah,” ungkapnya.

Selain itu, terdapat pula beragam pilihan spring bed bermerek internasional seperti Simmons, Sealy dan Airland yang juga mendapatkan diskon mulai dari 30 persen. “Springbed ini dibanderol mulai dari Rp 5 juta,” sebutnya

Sementara itu, untuk springbed Simmons dan Sealy merupakan produk nomor satu serta unggulan yang sering digunakan oleh hotel-hotel ternama dunia. Kedua spring bed ini juga sangat bagus dari sisi kesehatan.

“Untuk pelanggan yang memiliki masalah tulang belakang maupun pegal-pegal spring bed ini sangat cocok sekali,” imbuhnya.

Nah bagi anda yang ingin mengisi hunian anda, hotel maupun restoran dengan beragam furniture terbaik, langsung saja kunjungi Gallery Meubel di Ruko Grand Mas Blok A, Nomor 7 dan 8, Batamcenter. (cr19)

Respon Anda?

komentar