Gubernur Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Batam

528
Pesona Indonesia

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.
Nurdin menyampaikan sambutannya saat buka puasa bersama DPRD Kepri, FKPD Kepri, dan SKPD Kepri, serta tokoh masyarakat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6) malam lalu. foto:humas pemprov
batampos.co.id – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menggelar buka puasa bersama warga dan anak yatim piatu di Batam. Kali ini Nurdin menggelar Safari Ramadan di Masjid Agung Batam dan di Masjid Al Kaffah Legenda Malaka, Batam Centre. Di Masjid Al Kaffah, Nurdin dan pimpinan SKPD Kepri, menyempatkan diri untuk berbagi bersama anak yatim piatu.

Pada kesempatan tatap muka dengan umat muslim di Legenda Malaka, Sabtu (10/6), Nurdin mendapat sambutan antusias dari warga. Para pengurus masjid dan anak yatim piatu, juga berkesempatan berfoto bersama dengan orang nomor 1 di Kepri itu.

“Terima kasih untuk sambutan masyarakat yang antusias ini. Terima kasih sudah diundang lagi ke sini. Ini saya ketiga kali ke masjid ini. Dulu masih Bupati Karimun dan sekarang sebagai Gubernur,” beber Nurdin.

Pada kesempatan itu, Nurdin juga berpesan kepada masyarakat yang hadir, untuk banyak-banyak berdoa dalam bulan penuh berkah ini. Harapannya, doa-doa yang dipanjatkan, dikabulkan yang Maha Kuasa. “Insya Allah, doa kita akan di kabulkan oleh Allah SWT,” harap Nurdin.

Nurdin mengajak masyarakat untuk tetap bersemangat, melakukan aktifitas, walaupun dalam kondisi berpuasa. “Mari kita bersama, di bulan Ramadan ini, kita tingkatkan keimanan kita. Ini moment penting, karena hanya sekali dalam setahun,” pesan Nurdin.

Seusai dari masjid itu, Nurdin kemudian melanjutkan Safari Ramadan ke Masjid Raya yang kini dijadikan sebagai Masjid Agung Batam. Disana, Nurdin melakukan salat tarawih. Nurdin didamping pimpinan SKPD. Selanjutnya selama Ramadhan ini, mereka akan melakukan Safari Ramadan sejumlah tempat di Batam, Tanjungpinang, Karimun, Bintan, Natuna, Anambas dan Lingga.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar