Harris Hotel Batam Undang Anak Panti Asuhan Buka Bersama

592
Pesona Indonesia
Corporate Gathering Harris Hotel Batam_f, ist
 Harris berfoto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan At-Taqwa seusai acara Corporate Gathering, Jumat (10/6) di unique ballroom Harris Hotel Batamcenter.

batampos.co.id – Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam center, mengadakan kegiatan buka bersama anak-anak Panti Asuhan At-Taqwa, sekaligus acara tahunan Corporate Gathering, Jumat (10/6) di unique ballroom Harris Hotel Batam center.

“Acara tahunan yang digelar ini, untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan (corporate) yang selama ini telah mendukung kegiatan Harris Batam, sekaligus berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan At-Taqwa,” ujar General Manager Harris Hotel Batamcenter, Hamdany.

Sebanyak ratusan tamu undangan dari corporate Harris Batam, rekan-rekan media, anak-anak panti asuhan beserta para Harris Players, memenuhi ruangan yang tersedia. Serangkaian acara pun telah disusun. Selain mendengarkan kultum dari Imam besar Mesjid Raya Batam, ustad Ridho Amir, berbuka bersama, juga diberikan penghargaan kepada tiga perusahaan terbaik (Top 3 Corporate) yang selama ini telah banyak mendukung Harris Batam.

Hamdany menyebutkan, Top 3 Corporate dari Harris Resort Waterfront Batam yaitu, Van Oord Dredging & Marine Contractor, Jan De Nul Luxembourg S.A, PT ASL Shipyard Indonesia. Sedangkan Top 3 Corporate dari Harris Hotel Batamcenter yaitu, Ecogreen Oleo Chemical, Shimano dan Infineon.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pihak-pihak perusahaan selama kurang lebih 14 tahun Harris Batam berdiri. Selamat juga kepada para pemenang TOP 3 Corporate yang telah memberikan sumbangsih terbesar bagi hotel kami,” ucap Hamdany.

Pada acara yang sama, lanjutnya, Harris Batam juga ingin berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan At-Taqwa dengan memberikan bantuan alat-alat keperluan sekolah dan lainnya. “Kami berharap hubungan antara Harris Batam dan rekanan bisa terjalin dengan baik hingga seterusnya,” ungkapnya lagi.

Sebagai acara hiburan, dihadirkan penampilan Harris Move yang merupakan tarian khas Harris dari Cluster Team Harris Batam, serta pemberian belasan lucky draw dengan grand prize room voucher di Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batamcenter. (cr15)

Respon Anda?

komentar