i Hotel Baloi Ngabuburit Bareng Acoustic Islami

655
Pesona Indonesia
Suasana berbuka puasa di i Hotel Baloi. Foto: Anggie/ Batam Pos
Suasana berbuka puasa di i Hotel Baloi. Foto: Anggie/ Batam Pos

batampos.co.id – i Hotel Baloi turut menyediakan paket berbuka puasa yang tak kalah seru. Dengan harga Rp 120 ribu nett/pax, Anda bisa berbuka puasa dengan beragam pilihan menu dan siap dihibur dengan penampilan group acoustic yang melantunkan lagu-lagu Islami.

Sales Manager i Hotel Baloi, Dita mengatakan, paket menu berbuka puasa bersifat prasmanan (buffe) yang setiap konsumen bebas mengambil menu yang tersedia (all you can eat).

Dalam sehari, lanjutnya, ada puluhan menu yang terdiri dari bermacam takjil, soup, on show atau live cooking, main course, condiments, serta desserts. “Setiap harinya berganti menu, jadi bisa pilih hari sesuai menu selera Anda,” ujar Dita.

Bagi Anda yang membawa teman maupun keluarga lebih dari sepuluh orang, diberikan free untuk satu orang (orang ke-11). Dan untuk yang ingin mengambil paket lebit privasi, tersedia paket dalam ruang meeting room.

“Untuk mengambil paket privat tersebut, jumlah konsumen minimal 30 orang, dan harga paket perorangnya tetap Rp 120 ribu saja, tanpa dikenakan biaya sewa ruangan,” jelasnya.

Menariknya lagi, Anda yang melakukan ngabuburit di i Hotel Baloi ini, sudah termasuk dengan minuman kesehatan Pocari Sweet. “Jadi berbuka puasa disini (i Hotel Baloi), dapat nikmatnya, dapat sehatnya, dan dapat hiburan Islaminya,” ungkap Dita.

Bagi Anda yang masih bingung mencari tempat berbuka dengan suasana yang menyenangkan, buruan ke i Hotel Baloi di komplek Baloi Kusuma Indah nomor 7, Batam. “Supaya dapat tempat, Anda bisa melakukan pemesanan atau booking tempat terlebih dahulu,” pungkasnya. (cr15)

Respon Anda?

komentar