Midnight Community Karimun Bagi-Bagi Takjil

865
Pesona Indonesia
 Midnight Community Karimun berfoto bersama sebelum bagi-bagi takjil. foto:sandi/batampos
Midnight Community Karimun berfoto bersama sebelum bagi-bagi takjil. foto:sandi/batampos

batampos.co.id – Salah satu komunitas perkumpulan otomotif di Karimun, Midnight Community Karimun (MCK), melaksanakan kegiatan peduli sesama di bulan suci Ramadan, Sabtu (11/6). Mereka bagi-bagi paket berbuka puasa berupa takjil kepada pengguna jalan di pertigaan Jalan Raja Oesman, Tanjungbalai Karimun.

”Apa yang kita lakukan ini merupakan salah satu agenda yang sudah kita susun pada tahun sebelumnya dengan tema Takjil on The Road dan buka bersama yang dilaksanakan oleh keluarga besar kita. Karena, Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, maka tidak ada salahnya kita dari komunitas ini untuk beramal dengan bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa,” ujar Ketua MCK Abmart Timor Lolaex,

Dikatakannya, tidak kurang dari 300 paket berbuka yang dibagi-bagikan kepada pengguna jalan raya yang ada di pertigaan Jalan raja Oesman. Acara ini sendiri selain dilaksanakan bersama-sama, juga ada sumbangan dari pihak lain yang tidak ingin disebutkan namanya atau pemberian dari hamba Allah. hal ini semata-mata untuk mendapatkan keberkahan dan dinilai ibadah dari Allah SWT.

Abmart menyatakan, sebelum kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa, pada akhir bulan lalu, 28-29 Mei, pihaknya menyelenggarakan midnight contest modification (MCM) di Coastal Area dengan berbagai kegiatan perlombaan. ”Kita melaksanakan lomba modifikasi sepeda motor, fashion show atau pertujukan parade busana anak-anak dan dewasa, lomba mewarnai untuk tingkat taman kanak-kanak (TK) dan SD. Kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh masyarakat Karimun,” paparny.

Kegiatan MCK peduli di bulan suci Ramadan, lanjut Abmart, dapat dijadikan agenda tetap MCK. Karena, kegiatan tersebut sifatnya untuk menjalin persaudaraan sesama manusia. Kemudian, kegiatan MCM yang baru pertama kali dilaksanakan, jumlah peserta yang berpartisipasi cukup ramai. Apalagi, kegiatannya bersifat membangun kreatif peserta untuk menjadi yang terbaik, khususnya dalam kontes modifikasi sepeda motor. (san/bpos)

Respon Anda?

komentar