Printer Epson L655, Mencetak Lebih Cepat

513
Pesona Indonesia
Printer Epson L655
Printer Epson L655

batampos.co.id – Toko penjualan produk elektronik di Batam, CV Muracom di Batamcenter menyuguhkan produk terbaru dan teranyar dari print Epson yakni Epson L655. Printer multifungsi ini cocok digunakan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan perkantoran. Printer L655 juga memiliki spesifikasi tertinggi dikelasnya dengan garansi nasional selama dua tahun.

“Ada dua pilihan, garansi dua tahun atau cetak 50 ribu halaman mana yang habis duluan,” kata Marketing CV Muracom, Indah Pratiwi di Ruko Rafflesia blok C Nomor 6, Batamcenter.

Tiwi mengatakan printer Epson L655 telah dilengkapi Wireless Direct sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas scan, print, copy serta fax langsung dari perangkat mobile seperti smartphone dan laptop tanpa membutuhkan Router (Access Point). “Karena print ini sudah dilengkapi USB dan Wireless, jadi bisa langsung dicetak,” ujarnya.

Untuk kecepatan cetak, L655 telah memiliki kecepatan cetak 13.0 sampai 7.3 ipm. Selain itu, tinta hitam dari printer ini menggunakan tinta pigment sehingga untuk tinta hitam tidak akan luntur jika terkena air. “Terdiri dari empat tinta infus, hitam, merah, biru dan kuning,” tambahnya.

Selain itu print ini menggunakan PrecisionCore Head, sehingga hasil cetak lebih bagus dengan kecepatan tinggi, yaitu 13.7 sampai 7.3 lembar per menit untuk cetak warna maupun hitam. “Kecepatan copynya hampir sama dengan kecepatan cetaknya,” katanya.

Untuk resolusi cetak printer ini memiliki 4.800×1.200 dpi, resolusi scan berkisar 1.200×2.400 dpi, serta kecepatan copy yakni 11/5.5 ipm (copy per menit, draft). “Kertas yang digunakan A4/Folio,” pungkasnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar