Promo Ramadan Cipta Group, Beri Diskon Uang Muka Hingga Rp 100 Juta

749
Pesona Indonesia
Cipta Residence Nagoya, tipe 100. Foto: Ist
Cipta Residence Nagoya, tipe 100. Foto: Ist

batampos.co.id – Sebagai salah satu pengembang properti terbesar di Kota Batam, Cipta Group melalui PT Ciptatama Griya Prima, turut memeriahkan Ramadhan tahun ini dengan memberikan sejumlah promo kepada Anda yang sedang mencari rumah maupun tempat usaha sesuai keinginan.

Promo khusus tersebut diantaranya, diskon uang muka dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta, untuk semua unit dalam proyek Cipta Group.

“Nilai diskon uang muka bervariasi, tergantung dengan kondisi unit yang dipilih. Apakah unit ready stock atau masih dalam proses pembangunan,” ujar Manager marketing PT Ciptatama Griya Prima, Chici.

Promo lainnya, pada perumahan Cipta Residence, Nagoya, tepatnya di kaki bukit Seraya yang sangat dekat dengan Nagoya Hill dan pusat perniagaan di Nagoya ini, pengembang memberikan bonus AC untuk setiap kamar yang ada. Menariknya, unit di perumahan Cipta Residence ini, kini telah ready stock.

Tidak ketinggalan untuk perumahan tipe kecil dalam proyek Cipta Group, atau rumah kelas menengah (di bawah tipe 70), bisa mendapatkan diskon lima persen, bagi konsumen yang bisa menyelesaikan akad kredit sampai Desember 2016.

“Promo-promo ini disediakan hanya selama Ramadan tahun ini,” jelas Chici.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya siap membantu calon konsumen untuk mendapatkan rumah impian maupun tempat usaha yang diharapkan. “Cipta mengerti kebutuhan konsumen,” ucapnya.

Dalam hal ini diartikan bahwa, Cipta Group bisa memberikan kemudahan-kemudahan cara bayar sesuai dengan kemampuan konsumen. “Seperti cicilan, kami bisa memberikan jangka waktu cicilan yang sangat panjang,” terangnya lagi.

Chici mengimbau, bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di Batam, produk-produk Cipta Group adalah pilihan yang sangat tepat, karena semua produk Cipta memiliki nilai jual yang terus menaik.

Untuk produk terbaru Cipta yang kini dalam proses pembangunan yakni, Cipta Grand City Tanjunguncang, telah dibuka cluster baru berupa rumah toko (ruko) lantai tiga dan lantai 2, untuk blok D dan blok E yang lokasinya tepat di depan pasar dalam kawasan Cipta Grand City.

“Kawasan ini (Cipta Grand City) merupakan kawasan bisnis terpadu yang nantinya akan menjadi sebuah pusat bisnis terlengkap di Tanjunguncang, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya,” sebut Chici.

Agar mendapatkan informasi lebih lengkap, kunjungi marketing Cipta Group yang tersebar di Mall-Mall Batam, atau di kantor pusat di Komplek Windsor Central, jalan Pembangunan blok B nomor 3-4 Nagoya, Batam. (cr15)

Respon Anda?

komentar