Sekolah Monte Sienna Rayakan Kelulusan TK Yang Pertama

618
Pesona Indonesia
Sekolah Monte Sienna-f-ist (3)
Foto bersama perpisahan taman kanak kanak dan guru Sekolah Monte Sienna, Batuampar di Swissbel, Sabtu (11/6)

batampos.co.id – Sekolah Monte Sienna yang baru berdiri satu tahun yang lalu, merayakan acara kenaikan tingkat atau kelulusan bagi siswa siswi tingkat Taman Kanak-kanak. Acara yang di hadiri oleh para orang tua murid dan Ketua Yayasan bertempat di Swissbell hotel Sabtu (11/6).

Kepala Yayasan Monte Sienna Ryujaya, Prof. Dr. Suhandi Cahaya, SH, MH, MBA, tahun ini meluluskan sebanyak 19 murid TK yang nantinya mereka akan naik ketingkat yang lebih tinggi yaitu sekolah dasar (SD).

Dalam perayaan kenaikan tingkat TK itu sekaligus diberikan penghargaan kepada siswa siswi berprestasi, diantaranya juara kelas 1,2, dan 3 yaitu Eshania Natashenka Goh, Viorenssa Khang dan Jozef Johnoson.

Tidak hanya itu, bagi siswa yang memiliki kepandaian di bidang tertentu juga diberikan penghargaan, seperti Winston Brayden Soesanto kepandaian di bidang Bahasa Inggris, Thea Jeanella Lopez dibidang Matematika, Nicole Lawrence dibidang Science, Bernard Lawrence dibidang Bahasa Mandarin dan Tania Kaur Briar kepandaian di bidang Bahasa Indonesia. Dalam kesempatan ini juga diberikan beasiswa kepada salah satu siswa yakni Maeverlla Zoe Chee.

Kepala Sekolah Monte Sienna Unaenih dalam sambutannya menyampaikan sebagian besar siswa yang lulus pada tingkat TK ini akan langsung melanjutkan di Sekolah Dasar di Monte Sienna.

Unaenih juga berharap agar acara kelulusan ini dapat terus di wujudkan sesuai dengan harapan kita bersama.

“Bapak dan ibu tidak salah memilih Monte Sienna sebagai sarana pendidikan bagi putra putrinya, karna kami memiliki beberapa kelebihan, diantaranya kami menerapkan dua kurikulum yaitu nasional dan internasional, serta para pengajarnya pun tidak hanya guru-guru dari dalam negeri saja, kami pun melengkapinya dengan pengajar dari luar negeriā€ jelas Unaenih.

Unaenih menambahkan, sebagai perkembangannya tahun depan sekolah Monte Sienna akan melengkapinya dengan akreditasi internasional.

“Semua masih dalam proses agar Sekolah Monte Sienna menjadi lebih baik lagi” pungkas Unaenih. (cr12)

Respon Anda?

komentar