Wanita Ini Mengaku Punya Video Hot dengan Muhammad Ali

1876
Pesona Indonesia
Muhammad Ali & Barbara Mensah di tahun 70-an. (foto: sunday people)
Muhammad Ali & Barbara Mensah di tahun 70-an. (foto: sunday people)

batampos.co.id – Baru berselang beberapa hari setelah pemakaman legenda tinju dunia Muhammad Ali, sudah ada pihak yang mau memanfaatkan ketenarannya.

Seorang perempuan bernama Barbara Mensah mengaku punya anak dari hubungannya dengan Muhammad Ali.

Bukan hanya itu, Barbara bahkan mengaku punya rekaman saat dirinya berduaan dengan pemegang tiga kali gelar juara tindu dunia kelas berat itu. Dan perempuan 70 tahun itu mengincar uang USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar bagi pihak yang mau memperoleh rekaman tersebut.

“Aku tahu nilai rekaman itu. Tak seorang pun memiliki yang seperti ini. Saya ingin mendapat sebanyak yang saya inginkan demi itu,” katanya kepada Sunday People.

Barbara sudah menggandakan rekaman itu dari gulungan film ke cakram padat (CD). Tentu saja agar dia lebih mudah mencapai kesepakatan untuk mendapat uang dari mengumbar rekamannya saat berduaan dengan Ali.

“Ada Ali dan dan beberapa orangnya serta belasan gadis. Semuanya menakjubkan. Muhammad tak bisa menjauh dari seorang gadis cantik yang entah ia nikahi atau tidak,” katanya.

Barbara mengaku mendapat rekaman itu dari salah satu orang kepercayaan Ali. Barbara bahkan secara terang-terangan mengaku sebagai perempuan yang sudah dianggap istri oleh Ali. (jpnn)

Respon Anda?

komentar