Warga Dabo Kesal, Listrik Kerap Byarpet

366
Pesona Indonesia

Mati-lampu-ilustrasi1batampos.co.id – Sejumlah warga kesal dengan pelayanan PLN yang terjadi beberapa hari terakhir. Pasalnya, listrik sering byarpet dan mengakibatkan sejumlah barang elektronik milik warga rusak bahkan ada yang terbakar.

“Semalam saja ada tiga kali mati lampu, terus hidup lagi,” ujar Ria, seorang ibu rumah tangga yang mengaku kesal terkait kejadian ini.

Tak hanya itu, Minggu sekitar pukul 10.25 WIB pagi, aliran listrik kembali terputus mengakibatkan sejumlah warga tidak dapat melakukan aktifitas mereka dan mengaku sangat terganggu dengan kejadian ini. Warga lainnya juga berencana mendatangi kantor rayon PLN di Dabo Singkep untuk meminta ganti rugi akibat kerusakan barang elektronik yang mereka miliki.

Menurut Rudi, warga lainnya, PLN Rayon Dabo Singkep kerap melakukan pemadaman listrik menjelang lebaran, seperti yang dirasakannya pada tahun-tahun sebelumnya.

Mereka juga menginginkan Pemda Kabupaten Lingga lebih memperhatikan kebutuhan listrik masyarakat sehingga tidak mengecewakan dan membuat masyarakat jenuh dengan kondisi seperti ini.

“Jika tak sangup penuhi masyarakat dengan baik, kami menunggu perusahaan listrik lainnya yang mungkin lebih baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar pria berkulit gelap itu. (wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar