Biadab! Suami Tikam Perut Istrinya yang Sedang Hamil

2714
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Entah apa yang ada dalam benak Dedi. Ia tega menghujamkan pisau ke perut istrinya, Mutiara. Padahal istrinya itu sedang hamil empat bulan.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada hari Minggu (12/6) sekitar pukul 20.00. Dedi yang merupakan warga Painan Timur, Pesisir Selatan Sumbar itu juga menikamkan pisau ke tubuh nenek istrinya Inun, hingga korban tewas seketika.

Menurut keterangan yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group) di TKP, pelaku yang sehari-hari bekerja di Perawang Pekanbaru Riau saat kejadian itu baru saja sampai di rumah istrinya.

Sesampainya di rumah, pelaku menemui sang istri dan terjadi keributan. Tidak lama berselang, pelaku tiba-tiba menghujamkan pisau ke tubuh istrinya, Mutiara.

Nenek korban yang melihat kejadian tersebut mencoba untuk melerai. Namun malang, pelaku justru menghujamkan 8 tusukan ke tubuh nenek istrinya itu dan langsung tewas.

Sedangkan istri pelaku lari ke luar rumah untuk meminta bantuan kepada tetangga dalam keadaan penuh luka. Pelaku kemudian melarikan diri ke belakang rumah.

Warga yang mendengar telah terjadi pembunuhan segera berdatangan memberikan bantuan. Mutiara saat itu dalam kondisi kritis karena 5 tusukan bersarang di tubuhnya. Mutiara yang dalam kondisi hamil 4 bulan langsung dibawa ke RSUD M Zein Painan dan dirujuk ke RSUP M Djamil Padang. (jpnn)

Respon Anda?

komentar