Loncat dari Jembatan Nongsa, Alan Ditemukan Tewas

1047
Pesona Indonesia
Ilustrasi terjun dari jembatan. Foto: istimewa
Ilustrasi terjun dari jembatan. Foto: istimewa

batampos.co.id – Seorang remaja pria, Alan (18) nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas ke sungai dari atas Jembatan Nongsa Poin Senin malam (13/6/2016) pukul 18.30 WIB.

Hingga Senin (13/6/2016) dini hari pukul 00.00 WIB, mayat pria yang nekad terjun bebas ke dasar sungai itu belum ditemukan oleh polisi dan warga yang turut dalam pencarian.

Barau pada Selasa (14/6/2016) pagi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Pencarian sempat dilakukan pada malam hari di bawah Jembatan Nongsa Poin. Polisi bersama warga sekitar masih mengitari sekitar sungai tempat pria nekat itu terjun dengan menggunakan kapal nelayan.

Yastin, abang angkat korban mengungkapkan sore itu ia baru saja menjemput korban dari Bengkong karena korban lari dari rumah lantaran memiliki masalah dalam keluarganya.

“Namun dalam perjalanan dia tiba-tiba meminta diantarkan ke Nongsa untuk menemui temannya yang mau berangkat ke Malaysia,” ungkap Yatin saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Yatin menjelaskan saat itu ia bonceng tiga dengan menaiki sepeda motor bersama Candra dan Alan hendak menuju rumahnya yang terletak di Perumahan Mediterania.

“Saat sampai di atas jembatan inilah, dia langsung melompat setelah sebelumnya melepaskan pakaian, jam dan sepatunya,” terang Yatin.

Yatin yang saat itu terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh korban sontak saja langsung meminta bantuan kepada masyarakat yang lewat dan meminta pertolongan kepada scurity Pelabuhan Nongsa Point.

“Saya sempat melihat dia terbawa arus. Saya mau lompat tidak berani, karena saya tidak bisa berenang. Maka itu saya meminta bantuan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe yang berada di Tempat Kejadian Perkara membenarkan adanya salah seorang anak remaja yang melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. (eggi)

Respon Anda?

komentar