Hindari Aksi Pencabulan, Wanita Ini Loncat dari Angkot

437
Pesona Indonesia

pencabulan

batampos.co.id – Warga Batubesar, Nongsa mengamankan Rico, sopir angkutan kota (angkot) jurusan Jodoh-Nongsa, Minggu (12/6) malam. Pria 23 tahun ini diduga telah melakukan percobaan pencabulan terhadap kekasihnya, Warti.

Perbuatan nekat Rico tersebut dilakukannya di simpang Batubesar. Saat itu ia berniat memeluk dan mencium kekasihnya tersebut di atas mobil yang ia kendarai.

Kapolsek Nongsa, Kompol S Dalimunthe mengatakan perbuatan Rico tersebut dilakukan agar kekasihnya tenang. Dimana, Warti yang berstatus janda menginginkan hubungan mereka tersebut berakhir.

“Korban meminta untuk mengakhiri hubungan mereka. Karena suami dia (korban) minta rujukan,” ujar Dalimunthe.

Dia menambahkan sebelum percobaan pencabulan itu dilakukan, Rico seperti biasanya menjemput korban ke lokasi kerjanya di BCS Mall. Hubungan tersebut sudah terjalin selama sebulan.

“Pelaku rutin menjemput korban pulang kerja dan mereka sudah sebulan pacaran,” tuturnya.

Dari pengakuan korban dan pelaku, mereka sempat terlibat cek-cok dan pertengkaran. Hingga Rico terkesan memaksa melecehkan kekasihnya tersebut.

“Korban tetap menolak dan dia melompat dari angkot,” tutur Dalimunthe.

Menurutnya, Warti menolak membuat laporan atas kasus dugaan pencabulan tersebut. Sehingga kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah kita mintai keterangan pelaku, dan korban menolak membuat laporan. Sehingga kita buat surat perjanjian agar perbuatannya tidak diulangi,” tutupnya. (opi)

Respon Anda?

komentar