Petasan dan Motor Diamankan Polisi

1331
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Jajaran Polres Tanjungpinang, mengamankan 171 bungkus petasan dan juga 23 kendaraan bermotor, selama satu pekan melaksanakan operasi cipta kondisi di bulan suci Ramadan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian melalui Kabag Ops Kompol Sujoko mengatakan 171 bungkus petasan tersebut diamankan pihaknya dari dua lokasi yang berbeda.

”Dua lokasi yaitu di Jalan Di Panjaitan batu 9, kami mengamankan mercon merk Lumba-Lumba berjumlah 50×10 bungkus. Di Jalan DI Panjaitan Batu 7, kami amankan 121×10 bungkus mercon dengan merk yang sama,” ujar Sujoko, Senin (13/6).

Dikatakan Sujoko, selain mercon, selama seminggu belakangan, pihaknya juga mengamankan 23 sepeda motor. Ke-23 motor tersebut diamankan pihaknya dari penertiban balap liar di Jalan Basuki Rahmat.

”Tiga motor di hari Kamis, tiga motor di hari Jumat, Sabtu dua motor. Minggu tujuh motor dan senin Delapan motor,” kata Joko.

Dilanjutkan Joko, untuk kendaraan roda dua yang diamankan tersebut. Pihaknya melalui jajaran Satlantas memberikan sanksi berupa tilang. Nantinya, motor tersebut bisa diambil setelah mengikuti proses sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

”Motor yang diamankan itu nanti dikeluarkan setelah lebaran setelah melalui proses sidang terlebih dulu,” ucap Joko.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar