Spandek Allana, Murah, Kuat dan Tahan Lama

1769
Pesona Indonesia
Spandek Allana dilapisi busa PU (polyurethane) yang ditempel ke spandek dengan menggunakan mesin menembak (chemical) ke bagian atas spandek dan di press melalui open panas, sehingga lengketnya tahan lama. Foto: Ist
Spandek Allana dilapisi busa PU (polyurethane) yang ditempel ke spandek dengan menggunakan mesin menembak (chemical) ke bagian atas spandek dan di press melalui open panas, sehingga lengketnya tahan lama. Foto: Ist

batampos.co.id – PT Batam Panel Indokarya di Bengkong Bengkel RT 04 RW 08 Kelurahan Kampung Seraya memperkenalkan spandek berkualitas dan tahan lama dengan menggunakan busa khusus buatan sendiri yang mampu menyerap panas dan memantulkan suara.

“Spandek Allana ini dilapisi busa PU (polyurethane) yang ditempel ke spandek dengan menggunakan mesin menembak (chemical) ke bagian atas spandek dan di press melalui open panas, sehingga lengketnya tahan lama,” kata Pemilik PT Batam Panel Indokarya, Willim Anthony.

Selain itu, Spandek Allana juga memiliki kelebihan mampu membuat ruangan menjadi lebih sejuk, dan kalau hujan tidak berisik. Keunggulan lainnya dari Spandek Allana ini, kata Anthony, bahannya lebih kuat dari produk lainnya sebab terbuat dari bahan galvalume sehingga lebih tahan karat.

“Warna cat yang tahan lama, dan memiliki ketahanan yang lebih kuat dalam jangka waktu yang cukup lama. Juga hemat karena hanya membutuhkan lebih sedikit besi untuk menopang Spandek Allana. Dengan memakai Spandek Allana ini konsumen mampu mengirit biaya pembangunan sebuah konstruksi,” kata Anthony.

Pada umumnya, sebuah rumah menggunakan spandek yang kemudian diteruskan dengan merancang plafonnya atau asbes untuk membuat ruangan semakin teduh, sehingga tentunya lebih banyak mengeluarkan biaya.

“Dengan Spandek Allana, karena sudah mampu membuat ruangan menjadi sejuk, tidak perlu pasang asbes lagi, sehingga hemat biaya. Berbeda dengan spandek pada umumnya, khusus spandek ini sudah melewati banyak proses yang membuat kualitasnya lebih bagus lagi,” tuturnya.” kata Willim, Senin (13/6).

Mengenai harga yang ditawarkan untuk Spandek Allana bervariasi sesuai dengan ukuran dan ketebalannya diantaranya, spandek dengan ketebalan 0,20 mm, dan lebar 75 cm dibandrol dengan harga Rp 22 ribu per meter, dan spandek dengan ketebalan 0,38 mm, dan lebar 84 cm dibandrol dengan harga Rp 38 ribu per meter.

“Sangat cocok untuk menjadi atap dari rumah, pabrik juga cocok untuk lapangan futsal. Lapangan futsalnya akan semakin sejuk sehingga banyak yang akan berkunjung,” ujarnya.

Selain spandek, PT Batam Panel Indokarya juga mempunyai produk unggulan lainnya, seperti baja ringan, cold storage PU sandwich panel, dan partisi pembatas ruangan yang flexible dengan berbagai corak.

“Keunggulannya juga banyak, lebih hemat biaya, lebih cepat dalam pemasangan, kedap suara, dan bisa mengatur suhu di dalam ruangan sehingga tetap terjaga,” jelasnya.

Ayo buruan, segera ganti spandek lama Anda dengan Spandek Allana. (cr20)

Respon Anda?

komentar