Tolak Dicium, Wanita Ini Pilih Lompat dari Angkot

255
Pesona Indonesia
Ilustrasi pertengkaran
Ilustrasi pertengkaran

batampos.co.id – Wr (35), warga Batu Besar Batam ini nekat melompat dari angkot yang ditumpanginya gara-gara menolak diciuman oleh Rg (23) yang merupakan supir angkot.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (12/6/2016) sekitar pukul 23.30 WIB di Simpang Lampu Merah PJR Kel. Batu Besar Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Kapolsek Nongsa, Kompol Safrudin Dalimunthe mengungkapkan keterangan korban saat di Mapolsek Nongsa, bahwa antara pelaku dan korban sudah saling kenal.

“Pada saat sebelum kejadian, korban ini sering minta tolong kepada pelaku untuk minta antar jemput ke tempat kerja korban di mal,” ungkap Dalimunthe, Senin (13/6/2016).

Atas dasar seringnya korban meminta bantuan antar jemput ke tempat kerjanya kepada pelaku, hubungan mereka akhirnya makin erat.

“Setelah mereka makin dekat ini lah, suami korban tiba-tiba meminta rujuk dan korban menyetujui rujuk dengan suaminya,” lanjutnya.

Mendengar berita korban yang akan segera rujuk dengan suaminya, terjadilah pertengkaran di dalam angkot dan saat itu juga pelaku mencoba mencium untuk menenangkan korban.

“Korban menolak dan melompat keluar, hingga kaki kiri korban lecet,” terangnya.

Melihat korban melompat keluar, warga yang melihat pun mengira Wr adalah korban percobaan pemerkosaan. Dari dugaan warga tersebut, akhirnya korban langsung diarahkan ke Mapolsek Nongsa untuk membuat laporan.

Sementara itu, pelaku sendiri berhasil ditangkap oleh tim Patroli Nongsa.

“Kasus ini tidak dilanjutkan karena korban tidak membuat laporan. Jadi penyelesaiannya kita buat surat perjanjian agar si pelaku di mengganggu korban lagi,” pngkas Dalimunthe. (eggi)

Respon Anda?

komentar