Bayar Rp 5 Juta, Rumah Ini Bisa Langsung Huni

1229
Pesona Indonesia
Gerbang Tunas Regency blok Jasmine. Foto: Ist
Gerbang Tunas Regency blok Jasmine. Foto: Ist

batampos.co.id – Kawasan perumahan dan pertokoan Tunas Regency yang dikembangkan PT Glory Propertindo salah satu perusahaan dari Tunas Group, kembali memberikan penawaran spesial selama bulan Juni ini. Yakni promo pembayaran ringan hanya Rp 5 juta konsumen bisa langsung menempati rumah.

“Promo ini khusus pembelian rumah tipe 39/78,” kata Pimpinan Seksi Bisnis Perumahan, Vinclaus Chen, kemarin (14/6).

Disamping itu, Chen mengatakan saat ini pihaknya menawarkan blok baru untuk rumah dengan angsuran uang muka sangat ringan. “Angsuran uang muka perbulan dibawah UMK,” katanya.

Chen menjelaskan promo Rp 5 juta langsung huni dan angsuran di bawah UMK ini di berikan dalam rangka memberikan kesempatan kepada masyarakat Batam yang berminat membeli rumah, di kawasan yang strategis, fasilitas komplit, dengan harga dan cicilan uang muka yang terjangkau.

“Unit yang sudah siap huni dan stok terbatas. Bagi masyarakat yang berminat dapat segera menghubungi kantor pemasaran di Tunas Regency,” ujarnya.

Perumahan Tunas Regency memiliki beberapa keunggulan, diantaranya lokasi yang begitu strategis, dekat ke pusat belanja Hypermart yang memang berada dalam kawasan perumahan ini, dekat ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti plaza, pasar basah, bank, sekolah, SPBU, dan lainnya.

Selain itu perumahan ini juga memiliki fasilitas umum yang terbilang komplit, antara lain sekolah SMP, SMA Negeri, sarana tempat ibadah, arena olah raga, clubhouse, kolam renang, jaringan PGN rumah tangga, jaringan TV kabel, dan lainnya. “Secara umum kawasan Tunas Regency ini memang berada pada posisi dan lokasi yang strategis,” jelasnya.

Hunian ini berada di suasana penghijauan dimana sekeliling komplek juga memberikan nuansa asri dan nyaman, serta lingkungan yang aman dengan sistem satu gerbang dengan keamanan 24 jam. Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian langsung atau pun untuk investasi.

“Di dalam cluster, row jalan perumahan juga lebar sehingga memberikan kesan kenyamanan bagi penghuninya,” tambahnya.

Kawasan Tunas Regency yang berada diatas lahan seluas 52 hektar ini akan dibangun kurang lebih 1.500an unit rumah dan 600an unit ruko, dimana pada saat ini seluruh unit hunian dan komersial untuk penjualan tahap 1 atau Cluster Lavender telah terjual habis.

“Selain rumah, bagi masyarakat Batam yang berminat untuk bisnis dan investasi di kawasan Tunas Regency juga tersedia toko maupun ruko. Dengan pembayaran angsuran DP juga masih bisa di cicil sangat ringan. Bahkan untuk unit dan blok tertentu potongan harga hingga Rp 20 jutaan. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar dia

Nah jika berminat dengan kawasan perumahan dan pertokoan tersebut segara kunjungi Kantor Marketing di Komplek Tunas Regency, Jalan Brigjend Katamso, Batuaji. (cr12)

Respon Anda?

komentar