Eska Hotel Berbagi Dengan Anak Panti

405
Pesona Indonesia

 

Eska Hotel mengadakan buka bersama anak panti asuhan, Kamis (9/6). F.Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos
Eska Hotel mengadakan buka bersama anak panti asuhan, Kamis (9/6). F.Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

batampos.co.id – Banyak cara untuk berbagi di bulan Ramadan ini. Salah satunya Eska Hotel yang berlokasi di Kompleks Ruko Kepri Mall. Menghadirkan sekitar 36 anak panti Asuhan Qurrotua’yun, yang beralamat di Legenda Malaka, Batam Centre, untuk mengadakan kegiatan buka bersama, Kamis (9/6).

Berbuka puasa bersama ini diadakan di Tree Restaurant, Eska Hotel. Hotel yang belum genap berusia satu tahun ini, menjadikan Ramadan 1437 Hijriah kali ini momen spesial bagi manajemen Eska Hotel.

Kegiatan sederhana itu mulai dengan buka bersama, dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah, makan bersama, ditutup dengan doa bersama serta pemberian bingkisan dari manajemen Eska Hotel.

Keceriaan tampak terpancar dari wajah anak-anak ini. Dengan mengenakan pakaian batik berwarna biru, mereka sangat menikmati moment berbuka puasa dengan hidangan yang menggugah selera yang disajikan.

Pimpinan Panti Asuhan Qurrotua’yun, Mahyun dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen Eska Hotel yang telah mengundang Panti Asuhan Qurrotua’yun untuk berbuka bersama dan tasyakuran di Eska Hotel.

“Ucap syukur sekali semoga Eska Hotel diberi balasan yang berlimpah, kelancaran dan tambah maju kedepannya,” kata Mahyun.

Sementara itu, Sales Executive Eska Hotel, Amel mewakili manajemen, mengatakan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk berbagi dibulan yang penuh berkah ini. Ia pun berharap agar kegiatan pada hari itu menjadi berkah, dan kedepannya bisa menjadi agenda rutin dari Eska Hotel.

“Semoga tahun depan kita bisa berkumpul lagi. Mewakili manajemen saya ucapakan terima kasih sudah bisa berkunjung kesini,” ujar Amel. (cr12)

Respon Anda?

komentar