Food Fiesta, Tempat Makan sambil Nongkrong di TCC Mall

742
Pesona Indonesia
Pelanggan menikmati sejumlah makanan yang tersedia di Food Fiesta Tanjungpinang City Centre, Senin (13/6) malam. F.Yusnadi/Batam Pos
Pelanggan menikmati sejumlah makanan yang tersedia di Food Fiesta Tanjungpinang City Centre, Senin (13/6) malam. F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Warga Tanjungpinang kini memiliki tempat makan sekaligus nongkrong yang lengkap dengan suasana yang nyaman. Dimana, kalau bukan di Tanjungpinang City Center (TCC).

Mal yang berada di kawasan D’Green City, Jalan Aisyah Sulaiman Batu 8 atas ini menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman dengan merangkul para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Tanjungpinang, untuk menjajakan karya kulinernya di Food Fiesta.

“Kami menyediakan tempat untuk para pelaku UMKM. Mereka menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman,”ujar Sonny Sito, Center Manager Tanjungpinang City Center, Selasa (14/6).

Selain memanjakan pengunjung mal dengan menyediakan berbagai varian makanan, food fiesta juga sebagai alternatif baru bagi warga Tanjungpinang untuk tempat berbuka puasa yang enak dan nyaman.

“Banyak varian makanan yang kami tawarkan. Ini (food fiesta, red) juga sebagai tempat alternatif untuk berbuka puasa,” ungkapnya.

“Masyarakat ingin mencari berbagai macam makanan tapi disatu tempat, datang saja ke food fiesta di Tanjungpinang City Center lantai dua,” promonya. (cca/bpos)

Respon Anda?

komentar